Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Komunikasi dengan Virgoun, Tenri Ajeng: Dia Jawab Enggak Tahu

Kompas.com - 03/05/2023, 17:06 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tenri Ajeng Anisa mengaku sudah berkomunikasi dengan penyanyi Virgoun soal namanya yang terseret dalam polemik rumah tangga pelantun “Diary Depresi” dengan Inara Rusli.

Namun, Tenri menyebut bahwa Virgoun tak memiliki jawaban.

"Saya tanya ke Virgoun, tujuannya apa. Tapi dia (Virgoun) jawab enggak tahu," kata Tenri Ajeng Anisa ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Baca juga: Kuasa Hukum Virgoun Belum Terima Surat Somasi dari Tenri Ajeng

"Saya cuma lewat WhatsApp, tanya ini kenapa, masalahnya apa dan kenapa aku yang dibawa-bawa," tambah Tenri.

Tenri mengatakan bahwa waktu itu pihak Virgoun memintanya untuk diam terlebih dahulu sebelum memberikan klarifikasi.

"Saat itu memang saya mau tanya langsung, tapi masih di-hold, jangan dulu. Dari pihak Virgoun menahan, jangan dulu," ungkap Tenri.

Baca juga: Akui Tak Tahu Namanya Disebut dalam Surat Pernyataan Virgoun, Tenri Ajeng: Nama Saya Salah

"Yang jelas klien saya sudah menanyakan ke Virgoun, tapi disuruh tahan dulu. Sampai saat ini pun masih disuruh menahan, tapi karena beritanya sudah ke mana-mana, sampai mengganggu, makanya klien saya enggak mau menahan ini lagi," timpal Milano.

Dalam kesempatan itu, Tenri Ajeng yang didampingi kuasa hukumnya, Milano Lubis, langsung melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara Rusli atas polemik ini.

Pihak Tenri meminta agar somasi tersebut segera ditanggapi.

Baca juga: Namanya Mendadak Diseret dalam Persoalan Rumah Tangga Inara dan Virgoun, Tenri Ajeng: Saya Udah Nanya, Jawabnya Enggak Tahu

“Kita menyampaikan bahwa kita melakukan somasi terbuka dan termasuk dikirim kepada mereka berdua (Virgoun dan Inara) untuk segera melakukan klarifikasi permohonan maaf kepada klien kami karena klien kami menjadi korban akibat perseteruan suami istri ini, tapi klien kami yang dibawa-bawa,” tutur Milano Lubis.

Sebelumnya Inara diketahui mengunggah beragam bukti percakapan hingga bukti transfer dugaan perselingkuhan suaminya yang terjadi sejak 2021.

Terlihat, jumlah uang yang diduga ditransfer Virgoun kepada wanita lain totalnya mencapai Rp 181 juta mulai dari Juli 2021 hingga Agustus 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com