Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/04/2023, 17:07 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Girl group BLACKPINK akan merilis game mobile yang dinamai BLACKPINK The Game (BPTG).

Agensi YG Entertainment mengumumkan proyek ini, Selasa (4/4/2023).

“Bersama dengan TakeOne Company, kami akan merilis BLACKPINK The Game pada kuartal kedua tahun ini," ujar pihak YG Entertainment, dikutip dari Soompi, Selasa.

BPTG adalah game seluler yang memungkinkan pemain memasuki dunia multiverse dan menjadi produser BLACKPINK.

Akan ada berbagai mode, termasuk simulasi pelatihan dan manajemen.

Serta ada BLACKPINK World, sebuah fitur yang memungkinkan pemain menghias avatar BLACKPINK mereka sendiri dan berkomunikasi dengan pengguna lain di seluruh dunia.

BPTG juga akan menyertakan gambar dan video eksklusif definisi tinggi, lalu soundtrack dan video musik yang dinyanyikan oleh BLACKPINK.

“Melalui format baru, (penggemar) akan dapat melihat berbagai aspek BLACKPINK yang tidak dapat mereka lihat sebelumnya," kata sumber dari YG Entertainment.

YG Entertainment berharap para penggemar di seluruh dunia dapat menikmati dan mendapatkan pengalaman spesial di dunia BPTG.

Pihak TakeOne Company menambahkan, mereka dengan senang hati mengungkap game resmi pertama BLACKPINK dan menyebut mereka sebagai girl group terbaik dunia.

"Dengan kolaborasi pengetahuan luar biasa perusahaan kami tentang konten game dan partisipasi aktif dari anggota (BLACKPINK), kami akan menunjukkan kepada Anda game unik yang berbeda dari yang lain," tutur pihak TakeOne Company.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com