Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar Chris Evans soal Kembali ke Marvel Cinematic Universe

Kompas.com - 04/04/2023, 05:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Ini adalah era baru di Marvel Cinematic Universe setelah Sam Wilson (Anthony Mackie) mengambil peran sebagai Captain America.

Mackie akan memainkan peran tersebut sekali lagi dalam Captain America: New World Order mendatang, yang akan menandai film Cap pertama di MCU yang tidak dibintangi oleh Chris Evans sebagai Steve Rogers.

Meskipun ada desas-desus bahwa Evans akan muncul dalam film itu, aktor tersebut tampaknya senang telah menyerahkan obor kepada Mackie.

Baca juga: Rayakan Valentine, Chris Evans Pamer Foto Mesra Bareng Alba Baptista

Namun, nasib Steve Rogers di MCU saat ini masih belum jelas.

Dia hadir di akhir Avengers: Endgame sebagai orang tua dan ada desas-desus di The Falcon and the Winter Soldier bahwa dia tinggal di bulan.

Akhir pekan ini, Evans menghadiri C2E2 di Chicago dan membahas kemungkinan kembali ke MCU selama panelnya.

Baca juga: Sinopsis Film Ghosted, Dibintangi Chris Evans dan Ana de Armas

"Sulit, karena lihat, saya sangat menyukai peran itu. Dia (Captain America) sangat berarti bagi saya. Itu seperti hal kecil berkilau yang saya miliki yang sangat saya cintai, dan saya tidak ingin mengacau dengan cara apa pun," ucap Chris Evnas.

Chris Evans melanjutkan, ia pernah menjadi bagian dari sesuatu yang begitu istimewa untuk periode waktu khusus dan itu benar-benar berakhir dengan sangat baik.

"Sebanyak saya terhubung dengan peran itu dan suka menceritakan kisah-kisah itu dan bekerja dengan orang-orang itu. Itu tidak terlalu terasa sekarang," ujar Chris Evans.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com