Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/03/2023, 21:27 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani siap menggelar konser bertajuk "51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani" di Istora Senayan Jakarta pada 28 Mei 2023.

Konser yang dipromotori oleh Prestige Promotion itu digelar untuk merayakan ulang tahun ke-51 Ahmad Dhani yang jatuh pada 26 Mei 2023.

Ahmad Dhani mengajak sebagian besar musisi yang pernah hadir dalam perjalanan kariernya untuk bergabung dalam konser itu, termasuk Maia Estianty.

"Untuk Maia, mungkin saya bisa minta Al El Dul untuk merayu ibunya agar tampil," kata Ahmad Dhani dalam konferensi pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (28/3/2023).

Baca juga: Tak Bawa Once dalam Konser 51 Tahun Berkarya, Ahmad Dhani: Agak Sulit, Harganya Mahal

Dhani terbuka menyambut Maia ke panggungnya. Meski begitu, Dhani menyerahkan sepenuhnya keputusan pada Maia Estianty.

"Kalau saya sih, mau-mau saja. Hanya kan beliaunya yang agak malu. Kalau saya, enggak pernah malu. Beliau yang menjaga perasaan suaminya. Kalau saya enggak ada masalah, Mulan Jameela juga enggak ada masalah," ujar Dhani.

Ahmad Dhani mengaku sangat antusias menyambut rencana konsernya tersebut.

"Ini memperingati umur saya yang menginjak 51 tahun. Bagi fans saya pribadi dan Dewa 19, merasa diundang untuk selebrasi ini. Ini bukan konser Dewa 19, T.R.I.A.D, atau Ahmad Band. Jadi ini adalah sebuah konser pagelaran karya Ahmad Dhani," ujar Dhani.

Baca juga: Ahmad Dhani Siap Gelar Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta di Istora Senayan

Beberapa musisi muda turut hadir dalam konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani, seperti Ardhito Pramono hingga Danilla Riyadi.

Tiket untuk konser tersebut bakal diumumkan dalam waktu dekat.

"Ada 9 kategori. Rata-rata tiket itu harganya Rp 1 juta. Tapi ada yang di bawah Rp 1 juta. Kita masih mengapresiasi Baladewa. Musik Ahmad Dhani enggak cuma dinikmati oleh kalangan atas saja," tutup Untung Pranoto, CEO Prestige Promotion.

Baca juga: Kuasa Hukum Ahmad Dhani: Ada Sanksi bagi Once bila Bawakan Lagu Dewa 19

 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com