Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Deddy Dores, Calvin Dores, Sebut Ibunya Alami Gangguan Kecemasan

Kompas.com - 28/03/2023, 17:33 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra dari penyanyi legendaris Deddy Dores, Calvin Dores, membeberkan kondisi ibunya saat ini.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Calvin sempat mengungkap bahwa ibunya punya penyakit jantung dan anxiety disorder atau gangguan kecemasan.

“Mama belum stabil, apalagi ada penyakit di lidah, enggak tahu apa,” ujar Calvin di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023).

Baca juga: Calvin Dores Dapat Tawaran dari Produser Malaysia, Syaratnya Pindah Warga Negara

Calvin mengaku khawatir dengan kondisi ibunya. Sebab belum sembuh dengan penyakit jantungnya, di lidah sang ibu ditemukan benjolan yang dikhawatirkan tumor atau kanker.

“Kemarin di tempat teman malah cerita yang seram-seram, dia cerita adiknya wafat karena kanker mulut, persis kayak mama. Saya enggak bisa tidur, akhirnya kita ngebayangin itu,” kata Calvin.

Untungnya, saat diperiksakan ke dokter, penyakit yang dikhawatirkan tak terjadi pada ibunya. Calvin berharap ibunya selalu dalam keadaan sehat.

Baca juga: Calvin Dores, Anak Deddy Dores, Jual Celana: Saya Butuh Uang

“Baru ke puskesmas, dan Alhamdulillah bukan (kanker mulut). Ibu saya punya penyakit psikosomatik, anxiety disorder juga, kecemasan berlebih, jadi mama pikiran negatif terus,” tutur Calvin.

Sebagai informasi, Calvin membuat heboh usai menjajakan tiga celana panjangnya di media sosial. Ia menjual tiga celana panjangnya dengan harga Rp 500.000 per satu celana. Calvin terpaksa melakukan itu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sebelumnya Calvin juga sempat melelang gitar peninggalan ayahnya karena mengalami kesulitan ekonomi.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com