Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/03/2023, 11:46 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Marshel Widianto mengungkapkan dia menikah dengan Yansen Indiani atau Cesen eks JKT48 pada Februari 2022 lalu.

Pernikahan mereka didampingi oleh Pendeta Yerry Pattinasarany.

"Jadi gini, saya nikah bulan Februari 2022. Anak lahir pada bulan Maret 2023. Pemberkatan di gereja. Sebenarnya ini memang sudah di-setting dari awal," kata Marshel dalam program tayangan FYP, Rabu (22/3/2023).

Marshel sengaja merahasiakan pernikahannya dengan Cesen karena saat itu mereka terkendala biaya.

Baca juga: Menikah dan Punya Anak dari Cesen Eks JKT48, Marshel Widianto: Ini Berkat Buat Aku

“Itu diam-diam, karena memang waktu saya lagi hitung-hitung siapa aja yang pengin diundang, pengin kayak temen yang lain gitu gede-gedean (acaranya), duitnya enggak ada waktu itu, budget enggak ada," tutur Marshel Widianto.

Karena itulah dia dan Cesen bersepakat merahasiakan pernikahan.

Marshel juga ingin menjaga privasinya dengan Cesen.

“Saya pengin merasakan privasi karena memang yang saya lakukan selama saya berkarier di stand-up, saya menghibur orang lain, kalau misalnya ranah privasi saya diberikan ke publik, takutnya kalau berantem atau sebagainya, takut enggak bisa diluapkan dengan baik. Karena pasti nanti warganet kecewa nih,” tutur Marshel.

Baca juga: Marshel Widianto Ungkap Arti Nama Anaknya

Kini Marshel dan Cesen telah dikaruniai anak pertama, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, yang lahir pada 1 Maret 2023.

Marshel mengaku bersyukur kepada Tuhan karena akhirnya bisa menikah dengan Cesen dan memiliki anak dari perempuan yang dicintainya tersebut.

"Tuhan baik banget. Biasanya orangtua akan tersinggung ketika anaknya pacaran dan enggak diunggah di Instagram," ucap Marshel

"Makanya aku sangat apresiasi banget buat istriku. Dia kan pas hamil mood swing. Aku kerja sama Kak Celine, gombal segala macam, tapi pengertian dari istriku dan keluarga, wah ini blessing sih," lanjutnya.

Baca juga: Anak Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 Ternyata Lahir pada 1 Maret 2023

Setelah memiliki istri dan anak, Marshel menata hidupnya dengan lebih baik.

"Yang saya tekankan, sudah kita siapkan asuransi pendidikan, dan lainnya. Tapi baru boleh di umur 6 bulan (asuransi itu)," tutur Marshel.

"Dan semua ini sudah saya planning. Jadi saya sudah planning, kapan aku pacaran, nikah, kapan punya anak dan kapan kasih tahunya," tutupnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com