Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/03/2023, 07:42 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Musisi Ardhito Pramono meminta maaf atas keributan yang dia lakukan saat berada di sebuah klub kota Malang, Jawa Timur.

Keributan yang terjadi di Klub Loteng pada Senin (20/3/2023) itu ramai dibicarakan di media sosial setelah diunggah oleh pemilik akun @astepgang_ dan juga DJ @juliusaji_.

"Dateng-dateng enggak reservasi padahal udah tahu tempatnya full dna rame, terus dengan pedenya bilang 'gue Ardhito Pramono' lucu lo," tulis @astepgang_.

"Request lagu yang enggak sesuai sama tema hari ini, enggak dikasih lagunya dia ngamuk, ngasih f**k sama Dj guest yang lagi main di tempat kita. Belum puas cuman ngasih jari tengahnya, dan akhirnya dia lempar gelas ke arah Dj kita," imbuhnya.

Baca juga: Alasan Kasus Narkoba Ardhito Pramono Dihentikan Polisi

Penjelasan terkait kejadian di klub itu juga diungkap oleh DJ @juliusaji_.

Ardhito disebut meminta lagu pada DJ yang sedang memainkan lagu French Montana.

Namun permintaan itu tak dikabulkan karena tamu lain terlihat sedang menikmati permainan lagu tersebut.

"Maju lagi terus ngasih tunjuk notes di hp, tulisannya Playlist lo norak, abis itu dia mundur sambil kasih jari tengah ke arah meja Dj," tulis akun @juliusaji_.

"Nah reflek dong kasih jari tengah balik, lah dia malah marah ngelempar gelas terus pulang bikin statement ngejelekin venue, kocak," lanjutnya.

Baca juga: Jadi Tersangka, Ardhito Pramono: Saya Minta Maaf dan Sangat Menyesal

Mengenai kejadian yang ramai dibicarakan di media sosial itu, Ardhito kemudian mengunggah video permintaan maaf melalui unggahan Instagram Story pada Selasa (21/3/2023).

"Halo saya Ardhito Pramono, saya selaku musisi, saya meminta maaf atas kejadian yang tidak mengenakkan yang terjadi di klub Loteng di Malang," ucap Ardhito di akun @ardhitopramono.

"Yang melibatkan antara DJ Julius Aji bersama saya atas ketidaksalahpahaman ini. Apapun alasannya ini pure kesalahan saya, ini kecerobohan saya dan tidak akan saya ulangi lagi," imbuhnya.

Ardhito mengaku dirinya sudah berbaikan dengan Julius, begitu juga dengan pihak klub.

"Saya dan mas Julius juga sudah meminta maaf, kita sudah berteman baik. Dan dari pihak Loteng juga saya sudah meminta maaf dan kita sudah berteman baik," ucapnya.

"Tidak akan terjadi lagi hal seperti ini, saya minta maaf sedalam-dalamnya untuk pihak yang dirugikan, untuk tamu yang ada di Loteng pada malam itu," lanjutnya.

Dia juga meminta maaf pada pihak security klub atas keributan yang telah diperbuat.

"Saya minta maaf juga pada pihak security, saya minta maaf juga pada rakyat Indonesia dan fans saya kalau saya melakukan hal yang kurang berkenan, saya minta maaf, terima kasih banyak," kata Ardhito.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com