Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijuluki Duta Persahabatan, Vidi Aldiano Mengaku Sudah Punya Jadwal Padat untuk Buka Puasa Bareng Circle Pertemanannya

Kompas.com - 15/03/2023, 17:42 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano dijuluki warganet sebagai duta persahabatan lantaran punya banyak teman dan sering terlibat dalam momen penting beberapa selebritas.

Tak hanya punya teman-teman selebritas, Vidi Aldiano juga punya teman-teman kalangan biasa.

“Jadi dua minggu pertama gue enggak bakal di Indonesia. Tapi dua minggu terakhir kayaknya sibuk di Indonesia, dan ke semua circle harus adil gitu lho. Jadi sebisa mungkin silaturahmi sama semua teman-temanku,” ujar Vidi Aldiano di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

Baca juga: Vidi Aldiano hingga Podkesmas Siapkan Konten Spesial Saat Bulan Ramadhan di Spotify

“Bahkan belakangan ini gue lagi kecap (ketemu lagi) sama teman-teman yang enggak ketemu setiap minggu. Jadi sama teman SMP, SMA, kuliah. Makanya momen bulan Ramadhan ini dimaksimalkan buat gue silaturahmi sama circle-circle yang gue jarang ketemu,” lanjut Vidi.

Saking banyak yang mengajaknya buka bersama, ia sampai minta bantuan asistennya untuk menyusun jadwal buka bersama teman-temannya agar tidak bentrok dengan jadwal pekerjaan.

“Teman-teman gue sudah tahu kapan balik ke Indonesia. Jadi lagi ngatur dan nyusun jadwal karena kan ada kerjaan juga toh gue bukan cuma sama teman, tapi sama keluarga juga karena keluarga kan juga bukan cuma keluarga gue doang, tapi ada keluarga Sheila juga,” kata Vidi.

Baca juga: Tak Minta Sheila Dara Siapkan Makan, Vidi Aldiano: Kita Mandiri Bisa Sendiri-sendiri

Pelantun “Nuansa Bening” ini mengaku saking sibuknya, ia suka melewatkan janjian dengan teman-temannya apabila tak diingatkan sang asisten.

Oleh karena itu, untuk mengakali tidak lupa punya janji bertemu dengan teman-temannya itu biasanya ia membuat alarm pengingat di Google Calender.

Vidi mengatakan, ia pun sudah punya ide di mana dirinya akan mengumpulkan teman-temannya untuk berbuka puasa.

Baca juga: Vidi Aldiano Ajak Sheila Dara Honeymoon Ketiga Saat Bulan Ramadhan

Sehingga tak akan ada circle pertemanan yang terlewatkan. Hanya saja, dirinya akan membagi waktu untuk mendatangi setiap ruangan atau setiap meja tempat teman-teman setiap circle-nya berkumpul.

“Gue kan juga baru buka restoran jadi semua akan dipusatkan di sana, misalnya di ruangan ini buat teman gue yang ini, ruangan ini teman gue yang lain, jadi kayak pintar aja untuk manage waktu dan tempat aja,"ucap Vidi Aldiano.

"Enggak tahu ya (jadwal bukber dalam satu hari) maunya sih satu aja dalam sehari. Mungkin bisa dua circle sekaligus, tapi di restoran gue aja. Tapi ya semoga sehari satu aja," tutur Vidi Aldiano.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com