Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Sebut Aldila Jelita Seperti Orang Linglung Usai Gugat Cerai Indra Bekti

Kompas.com - 01/03/2023, 07:38 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara sekaligus juru bicara Aldila Jelita dan Indra Bekti, Milano Lubis, mengatakan usai mengaju gugatan cerai, Aldila seperti orang linglung.

“Kemarin Dila juga nelpon saya 'bang gimana ya? Aku harus gimana ya bang? Aku bingung kok kaya gini' ya sudah mau gimana itu kan keputusan kalian,” ujar Milano di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

“Bukan ragu-ragu, cuma saya enggak ngerti pastinya cuma kayak orang yang linglung juga (Dila),” lanjut Milano.

Baca juga: [POPULER HYPE] Keluarga Indra Bekti Tanggapi Gugatan Cerai Aldila Jelita | Venna Melinda Kembalikan Cincin dari Ferry Irawan

Milano mengatakan, walau keduanya sudah sepakat untuk berpisah, kemungkinan rujuk masih bisa terjadi apabila Aldila berubah pikiran.

“Mereka sudah sepakat ya mau gimana. Ya enggak tahu kalau nanti berubah di tengah jalan. Saya bilang kalau kamu masih mau tinggal ngomong sama Bekti, ya mau enggak dianya, ya kan? Ya kan kembali lagi ke Dila-nya. Tinggal diomongin aja kalau mau balikan ya tinggal ngomong,” kata Milano.

Baca juga: Indra Bekti Jawab Soal Kabar Keinginan Aldila Jelita Pisah Sejak 3 Tahun Lalu

Sementara, kata Milano, Indra Bekti lebih ke pasrah usai tahu Aldila menggugat cerai dirinya.

“Bekti langsung setuju. Enggak seperti yang biasanya yang saya tahu (dia suka nganju-nganju Aldila). Ini dia langsung ya udah bang kalau itu Dila yang mau, aku bisa apa. Sesimpel itu,” ucap Milano.

Sebagai orang yang dekat dengan Aldila maupun Indra Bekti, Milano mengatakan, berpisah mungkin sudah keputusan terbaik untuk keduanya.

Baca juga: Digugat Cerai Aldila Jelita, Indra Bekti: Kami Sebenarnya Baik-baik Aja

“Saya yakin ini yang terbaik. Semua teman- teman, keluarga maupun dari manajemennya Bekti menganggap ini adalah yang terbaik, buat Bekti dan buat Dila juga,” tutur Milano.

Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Mereka dikaruniai dua orang anak perempuan.

Isu perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita bermula saat foto Indra Bekti tak ada lagi di Instagram Aldila Jelita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com