Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Now Playing Festival 2023 Digelar 6 Hari, Hadirkan Dashboard Confessional hingga NOAH

Kompas.com - 20/02/2023, 20:31 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses digelar sejak tahun 2019, Now Playing Festival yang dipromotori Nada Promotama akan kembali dihelat pada tahun ini.

Now Playing Festival edisi ketiga ini bakal digelar di Lapangan Pussenif Kota Bandung, Jawa Barat selama 6 hari.

Rencananya Now Playing Festival 2023 digelar pada tanggal 3,4,5 dan 10,11,12 Maret 2023.

Sederet musisi dari mancanegara dan Tanah Air akan siap menghibur di Now Playing Festival 2023.

Musisi mancanegara yang dipastikan tampil adalah Dashboard Confessional, Secondhand Serenade, Boys Like Girls serta HYBS.

Sementara musisi Tanah Air yang bakal hadir adalah NOAH, Tulus, Mahalini, Tiara Andini, Lyodra, Yura Yunita, Kahitna, Project Pop, Rizky Febian, Club Dangdut Racun dan masih banyak lagi.

“Akan ada penampilan spesial dari Melly Goeslaw dengan AADC set, Jikustik dengan tiga vokalis terbaik mereka dan Serius band reunion yang pertama kali manggung dengan formasi lengkap,” kata Emil, pihak Nada Promotama dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (20/2/2023).

“Ada pula penampilan khusus dari Maliq & D’Essentials dengan formasi awal yang akan menjadi panggung road to konser perayaan 20th anniversary mereka. Semua ini hanya bisa disaksikan secara langsung di Now Playing Festival 2023,” tambah Emil.

Selain itu ada pula Bandung Heroes yang secara khusus menampilkan musisi-musisi asal Bandung seperti The Changcuters, Kuburan, Utophia, Laluna dan masih banyak lainnya.

Mengusung tema Bohemian: Safety Mode, Now Playing Festival 2023 melebarkan segmentasi dan genre musik yang lebih beragam termasuk dangdut.

Informasi tiket Now Playing Festival 2023 bisa didapat melalui online Tiketapasaja.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com