Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BERITA FOTO: Wulan Guritno Bocorkan Adegan Vulgarnya di Serial Open BO

Kompas.com - 10/02/2023, 23:27 WIB
Kristianto Purnomo

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Wulan Guritno akui ada adegan vulgar dalam serial Open BO.

Dalam serial Open BO, Wulan berperan sebagai Ambar alias Mawar.

Beberapa adegan vulgar terlihat dimainkan oleh Wulan Guritno.

Namun, Wulan memastikan adegan vulgar dalam serial itu hanya ada dua, dan dibalut dengan komedi.

"Kalian dibohongi sama gimik. Semua episode cuma dua sih adegan itu (vulgar), opening dan sama untuk memperkenalkan dan memperkuat tokoh Ambar. Ya, harus ada open bo, karena enggak ada kaya gitu, ya ngapain," kata Wulan Guritno saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2023).

Artis Wulan Guritno ( kedua kiri) bersama Artis Wilda Octaviana Situngkir (keempat kiri) dan Aktor Ariyo Wahab (ketiga kiri) memberikan keterangan kepada media pada acara peluncuran film Open BO The Series di Jakarta, Jumat (10/2/2023). Film tersebut mengisahkan tentang seorang penulis yang ingin membuat kisah tentang bisnis Open BO yang terjadi di masyarakat dan akan mulai tayang pada 12 Februari 2023 di Vidio.com.ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA Artis Wulan Guritno ( kedua kiri) bersama Artis Wilda Octaviana Situngkir (keempat kiri) dan Aktor Ariyo Wahab (ketiga kiri) memberikan keterangan kepada media pada acara peluncuran film Open BO The Series di Jakarta, Jumat (10/2/2023). Film tersebut mengisahkan tentang seorang penulis yang ingin membuat kisah tentang bisnis Open BO yang terjadi di masyarakat dan akan mulai tayang pada 12 Februari 2023 di Vidio.com.

Baca juga: Serial Open BO Ubah Pandangan Wulan Guritno tentang Isu Prostitusi

"Memang ada dan adegan juga komedi. Intinya komedi. Yang kalian harapkan enggak ada. Ini sesuatu yang menarik juga karena seru juga dan menarik," lanjutnya.

Wulan Guritno menyebut, adegan yang dia mainkan masih dalam batas wajar.

Artis Wulan Guritno berpose saat menghadiri acara peluncuran film Open BO The Series di Jakarta, Jumat (10/2/2023). Film tersebut mengisahkan tentang seorang penulis yang ingin membuat kisah tentang bisnis Open BO yang terjadi di masyarakat dan akan mulai tayang pada 12 Februari 2023 di Vidio.com.ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA Artis Wulan Guritno berpose saat menghadiri acara peluncuran film Open BO The Series di Jakarta, Jumat (10/2/2023). Film tersebut mengisahkan tentang seorang penulis yang ingin membuat kisah tentang bisnis Open BO yang terjadi di masyarakat dan akan mulai tayang pada 12 Februari 2023 di Vidio.com.

"Yakin peran hot? Nonton aja dulu, enggak ada buka baju sama sekali dan peran pengganti juga. Senyaman mungkin, dan satu lagi, kita nyaman untuk tidak pakai peran pengganti. Kebanyakan ilusi kamera, tidak adegan seks," ucap Wulan.

Selain Wulan Guritno, serial Open BO dibintangi Winky Wiryawan, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakandi , Wilda Situngkir, dan Brigitta Cynthia.

Open BO menceritakan tentang seorang single mother bernama Ambar.

Penulis Skenario Monty Tiwa (kiri) berfoto bersama Managing Director Monika Rudijono (kedua kiri), Artis Wulan Guritno (ketiga kiri), Wilda Octaviana Situngkir (ketiga kanan), Brigitta Cynthia (kedja kanan), Aktor Ariyo Wahab (tengah) dan Sutradara Reka Wijaya (kanan) pada acara peluncuran film Open BO The Series di Jakarta, Jumat (10/2/2023). Film tersebut mengisahkan tentang seorang penulis yang ingin membuat kisah tentang bisnis Open BO yang terjadi di masyarakat dan akan mulai tayang pada 12 Februari 2023 di Vidio.com.ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA Penulis Skenario Monty Tiwa (kiri) berfoto bersama Managing Director Monika Rudijono (kedua kiri), Artis Wulan Guritno (ketiga kiri), Wilda Octaviana Situngkir (ketiga kanan), Brigitta Cynthia (kedja kanan), Aktor Ariyo Wahab (tengah) dan Sutradara Reka Wijaya (kanan) pada acara peluncuran film Open BO The Series di Jakarta, Jumat (10/2/2023). Film tersebut mengisahkan tentang seorang penulis yang ingin membuat kisah tentang bisnis Open BO yang terjadi di masyarakat dan akan mulai tayang pada 12 Februari 2023 di Vidio.com.

Ambar diam-diam menjalankan pekerjaan gelap sebagai perempuan panggilan dan menjadi simpanan seorang pejabat beristri.

Open BO tayang mulai 12 Februari 2023 di aplikasi streaming Vidio.

(Penulis Vincentius Mario | Editor Dian Maharani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com