Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Tawaran Casting The Last of Us, Christine Hakim: Ya Tuhan, Kenapa Enggak yang Muda-muda Aja?

Kompas.com - 30/01/2023, 11:31 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Christine Hakim sempat mempertanyakan mengapa ia yang mendapatkan tawaran casting dalam The Last of Us.

Sebagai informasi, Christine Hakim menjadi satu dari dua artis asal Indonesia yang terlibat dalam serial The Last of Us.

"Ibu sampai bilang sama Reza (Rahadian), 'Nak, kan kamu tahu sendiri, Ibu dari muda saja enggak pernah mau bermimpi untuk main di film Hollywood'," ujar Christine Hakim kepada Kompas.com, belum lama ini.

Baca juga: Cita-cita Christine Hakim Akan Perfilman Indonesia dengan Bermain di The Last of Us

Menurut Christine, usianya sudah tidak muda lagi. Selain itu, banyak artis peran Indonesia yang berbakat dengan kemampuan akting serta berbahasa Inggris yang baik.

"Ibu juga sempat bertanya, 'Ya Tuhan, kok kenapa enggak yang muda-muda saja? Yang muda juga banyak dan bagus. Ada Reza Rahadian, ada Marsha Timothy. Biar mereka yang sudah go international. Aku ini enggak muda lagi'," tutur Christine Hakim lagi.

Sementara Christine Hakim menganggap keterlibatannya dalam The Last of Us bukanlah untuk pencapaian karier di dunia seni peran.

Baca juga: Christine Hakim Promosikan Joko Anwar Jadi Sutradara The Last of Us Season 2

Bagi Christine Hakim, terlibat proyek besar tersebut merupakan jembatan untuk masa depan perfilman Indonesia.

"Ibu cuma berpikir, 'oke, sekarang saja menjadi batu loncatan, batu loncatan ini harus kita perkuat, jembatan ini harus kita kokohkan'," kata Christine Hakim.

"Karena apa? Supaya anak-anak ini bisa jalan dengan lancar dan lancar. Misi Ibu cuma itu. Karena mereka masa depan Indonesia, masa depan perfilman Indonesia," lanjut aktris peraih Piala Citra tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com