Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Konser Dewa 19 di JIS Kembali Dibuka

Kompas.com - 27/01/2023, 21:39 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Dewa 19 bakal menggelar konser di Jakarta International Stadium pada Sabtu, 4 Februari 2023 mendatang.

Sebagai informasi, konser Dewa 19 ini semula akan digelar pada 12 November 2022 lalu. Namun, konser tersebut diundur karena belum mengantongi izin dari pihak kepolisian.

Ivan Haris selaku founder Red Line Kreasindo mengatakan, penjualan tiket konser Dewa 19 kembali dibuka mulai Sabtu (28/1/2023) besok pukul 17.00 WIB melalui apliksi Livin Mandiri.

Baca juga: Pasar Musik Festival Segera Digelar, Ada Dewa 19 Featuring Virzha hingga GIGI

Konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 bakal menghadirkan empat vokalis sekaligus yakni Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Marcello Tahitoe.

Selain itu hadir pula lima drummer Dewa 19, termasuk Wawan Juniarso, drummer pertama Dewa 19 dan Tyo Nugros.

Ivan Haris mengatakan, bagi yang sebelumnya sudah membeli tiket dan tidak melakukan refund, e-tiket yang baru akan dikirimkan kembali oleh pihak tiket.com melalui email mulai tanggal 21 hingga 27 Januari 2023 mendatang.

Baca juga: Daftar Personel Dewa 19 dari Masa ke Masa, Lengkap dengan Diskografi

Selain itu, Ivan mengatakan, penyelenggara akan menyediakan kantong parkir kendaraan mobil.

“Disediakan juga shuttle bus di dua lokasi untuk menuju ke tempat acara, yaitu kantong parkir dan shuttle bus di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran, dan kantong parkir dan shuttle bus di Jakarta International EPRIX CIRCUIT,” ucap Ivan.

Selain itu, tersedia juga kantong parkir motor di empat lokasi kantong parkir motor, yakni kantong parkir ITF, kantong parkir RSPI Sulianti Suroso, kantong parkir di D’Arcici Hotel, dan kantong parkir di Universitas 17 Agustus.

“Kami imbau untuk kenyamanan bersama saat menyaksikan konser DEWA 19 nanti mohon untuk mematuhi semua peraturan dan tata tertib acara,” kata Ivan.

Baca juga: Ditanya Bebi Romeo Rasanya Manggung Tanpa Dewa 19, Once Mekel: Asyik ya

Open gate konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada 4 Februari 2023 mendatang akan mulai dibuka pukul 13.00 WIB.

Konser Dewa 19 ini juga akan dimeriahkan oleh penyanyi Mulan Jameela dan The Lucky Laki.

Ivan mengatakan, seluruh e-ticket yang sudah dibeli wajib ditukarkan dengan wristband lebih dahulu sebelum memasuki lokasi acara.

Untuk menukarkan tiket, pengunjung diwajibkan membawa kartu identitas resmi yang masih berlaku seperti KTP, SIM, Passport.

“Lokasi penukaran untuk semua kategori e-ticket akan dilakukan di Jakarta International Stadium dan JIEXPO, Penukaran tiket di JIS pada tanggal 02-03 Februari 2023 pukul 13.00 – 19.00 WIB. Sementara penukaran tiket di JIEXPO pada tanggal 4 Februrari 2023 pukul 13.00 – 19.00 WIB,” tutur Ivan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com