Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Cokelat dan Perunggu Dipilih Jadi Pembuka Konser Sheila on 7

Kompas.com - 26/01/2023, 12:17 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sheila on 7 memilih Cokelat dan Perunggu untuk menjadi pembuka dalam konser tunggal mereka yang bertajuk Tunggu Aku di Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2023).

Antara Suara sebagai promotor konser tersebut mengungkapkan alasan Sheila on 7 memilih Cokelat dan Perunggu.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Cokelat dipilih karena grup musik tersebut merupakan sahabat Sheila on 7.

Baca juga: Cokelat dan Perunggu Bakal Jadi Pembuka Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Jakarta

Terlebih, lagu “Bendera” yang merupakan salah satu hits Cokelat, diciptakan oleh gitaris Sheila on 7, Eross Chandra.

Sementara alasan Perunggu menjadi pembuka karena para personel Sheila on 7 sangat menyukai kualitas musik dan karakter lagu dari grup musik tersebut.

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, memastikan bahwa kehadiran Cokelat dan Perunggu akan membuat para pengunjung turut berdendang sebelum Sheila on 7 tampil.

Baca juga: Kompilasi Lagu Sheila On 7 Terbaik dari Semua Album

“Cokelat dan Perunggu punya lagu-lagu yang bisa membuat kita bernyanyi bersama. Sehingga, sebelum Sheila on 7 tampil kita sudah punya mood yang sangat sesuai untuk melompat lebih tinggi dan memuaskan dahaga mereka yang telah menunggu Sheila di Jakarta,” tuturnya, Kamis (26/1/2023).

Ayu menambahkan bahwa pihaknya memberi kesempatan bagi lima musisi dari komunitas untuk tampil sebagai pembuka.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan penampilan terbaik, namun tetap personal, oleh karena itu kami menghadirkan lima performer yang berasal dari komunitas dan menjadi pemenang activation kami bertajuk ‘Itu Aku’,” ujar Ayu.

Baca juga: Link dan Cara Beli Tiket Sheila On 7 di Saloka Theme Park

Ayu berharap, konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta dapat berjalan dengan baik dan membuat seluruh Sheilagank serta penonton yang hadir dapat terpuaskan dengan penampilan mereka.

Pihak promotor juga berharap bahwa konser di Jakarta ini menjadi pioner untuk dapat terselenggaranya konser tunggal Sheila On 7 di kota-kota lain di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com