Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Venna Melinda Bantah Rujuk dan Cabut Laporan Ferry Irawan

Kompas.com - 23/01/2023, 20:58 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Venna Melinda tegas membantah kabar yang mengatakan dirinya akan berbaikan dan mencabut laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Ferry Irawan.

Baginya, ucapan Ferry Irawan di depan polisi yang menyangkal semuanya usai dugaan KDRT terjadi, sudah menghilangkan semua rasa cinta Venna.

"Masih cinta?" tanya Fenni Rose dikutip dari Rumpi Trans tv, Senin (23/1/2023).

"Enggak. Itu setelah dia ngomong ke polisi, itu hilang cintanya, sama sekali enggak berbekas," jawab Venna Melinda mantap. 

Baca juga: Kecewa Saat Ferry Irawan Menyangkal Lakukan KDRT di Depan Polisi, Venna Melinda: Dari Situ Saya Ingin Cerai

Seperti diketahui sebelumnya, Venna juga sempat mengungkap rasa kecewanya pada Ferry Irawan, pria yang baru menikahinya selama 9 bulan itu. 

Rasa kecewa Venna muncul sejak Ferry Irawan menyangkal tindakan yang diduga KDRT terhadap Venna di depan petugas hotel dan polisi yang datang ke kamar hotel tempat Venna dan Ferry menginap di Kediri, Jawa Timur. 

"Yang bikin saya kecewa adalah, begitu petugas hotel datang, ditanya 'kenapa ini pak Ferry?' dan mas Ferry bilang 'bukan saya pelakunya,' dari situ saya kecewa," kata Venna dikutip dari YouTube Tribun Jatim official.

"Dan saya inget bener waktu itu polisi datang, ditanya kembali 'pak Ferry ada apa ini?' dia masih bilang 'bukan saya pelakunya, saya tidak tahu apa-apa,'" ujar Venna Melinda.

Baca juga: Penjelasan Labfor Polda Jatim soal Barang Bukti Kasus Dugaan KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda

Itu juga yang akhirnya membuat Venna membulatkan tekad melaporkan Ferry Irawan dan menggugat cerai.

"Sebagai istri rasanya sudah cukup. Dia bisa berbohong, dia bisa memanipulasi semua orang dengan alibi-alibi dia, dari situ saya ingin cerai," kata Venna.

Dengan rasa kecewanya itu terlebih setelah berusaha memperjuangkan Ferry di depan keluarga yang banyak menentang hubungan mereka, Venna tak pernah berpikir untuk mencabut laporan atau bahkan rujuk dengan Ferry Irawan. 

"Kalau ada yang bilang aku mau balik lagi, mencabut (laporan) itu salah," ucap Venna.

"Aku orang yang sangat firm (kukuh)," lanjutnya.

Venna mengenal dirinya sendiri, ketika dia mencintai seseorang, maka akan sepenuhnya dia cintai, begitu juga sebaliknya.

Ibu Verrel Bramasta dan Athalla itu juga berkali-kali menegaskan bahwa keputusannya tersebut bukan karena faktor ekonomi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com