Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Dirawat di ICU karena Kecelakaan, Jeremy Renner Kini Sudah Pulang ke Rumah

Kompas.com - 18/01/2023, 12:41 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktor Jeremy Renner sudah pulang ke rumah usai dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan saat membersihkan salju di sekitar rumahnya beberapa waktu lalu.

Kondisi itu diungkap Jeremy di dalam twitnya di Twitter. Jeremy mengindikasikan bahwa ia ingin menonton episode baru dari serial Paramount+ dengan nyaman di rumahnya.

“Di luar pemulihan otak, saya sangat bersemangat untuk menyaksikan episode 201 bersama keluarga saya di rumah," twit Jeremy Renner di Twitter-nya dilansir dari People, Rabu (18/1/2023).

Baca juga: Rayakan Ultah ke-52 di Rumah Sakit, Jeremy Renner Berterima Kasih kepada Staf Medis

Pada Senin lalu, Renner sempat mengunggah foto ke Instagram Story-nya yang menampilkan pemandangan bersalju di tempat yang tampaknya merupakan rumahnya di daerah Reno, Nevada.

Renner memperlihatkan tumpukan salju yang tinggi dan di atas atap serta pepohonan di kawasan rumahnya.

“Merindukan tempat bahagiaku,” tulis Renner dalam keterangan unggahannya beberapa jam sebelum ia kembali ke rumah.

Baca juga: Jeremy Renner Kabarkan Kondisi Terkini, Dimanjakan Ibu dan Saudaranya

Kini Renner sedang melanjutkan masa pemulihannya di rumah.

Pada awal tahun 2023, Jeremy Renner mengalami kecelakaan saat sedang membersihkan salju di sekitar rumahnya di Washoe County, Nevada, AS.

Kepolisian Washoe County mengungkap Renner mengalami kecelakaan saat berusaha menolong anggota keluarga yang terjebak di dalam mobil di tengah salju.

Baca juga: Kondisi Terkini Jeremy Renner Usai Tertabrak Pistenbully 6,5 Ton

Mengetahui hal itu, Renner bergegas mengambil alat pembajak salju untuk menolong keluarga dan mobilnya yang terjebak di tengah tumpukan salju.

Upaya Renner menyelamatkan keluarga dan mobil berhasil. Namun sayangnya, ketika Renner keluar dari PistenBully, alat berat itu mulai bergerak tanpa kendali.

Renner kemudian berusaha naik kembali ke kursi kemudi, tapi kendaraan alat berat itu hilang kendali dan menabraknya hingga terhenti di tengah tumpukan salju setinggi tiga kaki.

Baca juga: [POPULER HYPE] Anak Ki Joko Bodo Baru Tahu Punya Saudara Lain | Jeremy Renner Tertabrak Pistenbully 6,5 Ton

Hal itu membuat pemeran Hawkeye dalam Marvel Cinematic Universe itu harus menjalani serangkaian operasi dan dirawat di ICU.

Beberapa hari setelahnya, Renner sempat memberikan kabar terbarunya di ranjang ICU rumah sakit, seperti mengunggah selfie dan berterima kasih pada fan, serta curhat sedang mengalami hari yang kurang baik di ICU.

Dua pekan setelah kabar itu, Renner kini dikabarkan sudah kembali ke rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com