Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Pembuka Konser, Judika Ungkap Kemungkinan Duet Bareng Westlife

Kompas.com - 12/01/2023, 19:26 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Judika bakal menjadi pembuka atau opening act dalam konser Westlife yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Kamis (9/2/2023).

Menjadi pembuka dalam konser Westlife, Judika kini tengah mempelajari lagu-lagu dari grup vokal legendaris asal Irlandia yang digawangi oleh Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily itu.

“Aku lebih banyak belajar ada satu lagu Westlife gitu. Jadi paling ya nanti akan direncanakan seperti apa supaya berbeda dengan... ya kan itu kan mereka berempat gitu aransemennya,” ujar Judika di kawasan Jakarta Barat, Kamis (12/1/2023).

Baca juga: Judika Bakal Jadi Pembuka Konser Westlife di ICE BSD

“Nah ini kan aku bawa sendiri ya pasti berbeda, nah itu yang akan disiapkan mudah-mudahan ada aransemen yang baru dan juga jadi versinya aku,” lanjut Judika.

Judika kemudian membocorkan lagu Westlife yang kemungkinan bakal dinyanyikannya. 

“Kalau nyanyi satu album nanti Westlife enggak jadi konser ya. Yang paling suka dinyanyiin itu ‘Beautiful In White’ aku juga suka di-request nyanyiin lagi itu di acara-acara nikahan,” kata Judika.

Baca juga: Westlife Kembali Manggung di Indonesia pada Februari 2023

Judika kemudian menjawab kemungkinan untuk duet bersama Westlife. Ia berharap duet itu direalisasikan di konser Westlife.

“Jadi karena masalah teknis nanti mas Effendy Gunawan (CEO Warna Warni) yang atur. Saya belum tahu bisa duet apa enggak. Ya waktulah karena menyangkut itu aja. Keinginan kami berdua ada sih. Ya nanti surprise ya kalau jadi ya jadi, kalau enggak ya enggak,” tutur Judika.

Tiket untuk konser Westlife ini tersedia di aplikasi Tiket.com. Tiket yang dijual saat ini adalah tiket harga notmal.

Baca juga: Cara Refund Tiket Konser Westlife di Candi Prambanan

Tiket Bronze dijual dengan harga Rp1.100.000, Silver Rp1.500.000, Gold Rp2.000.000, Platinum Rp2.500.000, Diamond Rp3.000.000 dan Super VVIP dijual harga Rp4.650.000.

Konser ini akan dimulai pukul 19.00 WIB. Para penonton sendiri sudah dapat melakukan penukaran tiket Westlife 5 hari sebelum konser tersebut dimulai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com