Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dulu Dikabarkan Tak Merestui Pernikahan Venna Melinda, Verrel Bramasta Ternyata Pernah Minta Adiknya Selidiki Ferry Irawan

Kompas.com - 12/01/2023, 11:16 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pernyataan aktor dan putra sulung artis Venna Melinda, Verrel Bramasta kembali jadi sorotan setelah ibunya melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami. 

Sebelum Venna Melinda resmi menikah dengan Ferry Irawan, Verrel ternyata pernah meminta adiknya, Athalla untuk menyelidiki Ferry Irawan.

"Kakak kan pernah minta aku untuk menginvestigasi soal papa Ferry, jujur, kakak sebenarnya setuju enggak mama sama papa Ferry?" tanya Athalla dikutip dari YouTube Rumpi Trans tv yang tayang 10 bulan lalu.

Verrel kemudian menjelaskan alasannya meminta adiknya menyelidiki Ferry Irawan.

Baca juga: Verrel Bramasta Menangis pada Ayahnya Saat Cerita Kondisi Venna Melinda

"Mungkin waktu itu kakak lagi jauh, kamu yang lagi deket sama mama sama om Ferry, jadi diwakilin sama adek," jawab Verrel.

"Gimana kira-kira, baik enggak," lanjut Verrel.

Mengetahui kedekatan ibunya dengan Ferry Irawan, Verrel mengaku juga banyak mendapat informasi dari orangtua teman-temannya, mengingat Ferry Irawan juga orang yang bekerja di industri hiburan.

"Jujur aku enggak (browsing), tapi mungkin om Ferry kan di dunia entertainment, banyak banget temen-temen orangtuanya yang tahu (Ferry), cerita (ke aku)," ucap Verrel.

Namun Verrel tak mengungkap lebih lanjut informasi apa yang didapatnya dari orangtua teman-teman dia saat itu tentang Ferry Irawan.

Baca juga: Kenang Masa Orang Tua Bercerai, Verrel Bramasta: Bangun Tidur Pengin Tidur Lagi, Biar Hari Itu Berlalu

Verrel hanya menekankan bahwa apapun yang jadi keputusan dan kebahagiaan ibunya, pasti juga akan didukung.

"Aku lihat mama bahagia, aku udah lebih dari happy dan bersyukur lah," ujar Verrel.

Mantan kekasih Natasha Wilona itu juga mengaku sempat berpesan pada Ferry Irawan untuk menjaga dan bersabar pada ibunya.

"Om Ferry kan sempat bilang katanya akan kerja untuk anak-anak, aku bilang enggak usah, pikirin aja mama," ucap Verrel.

"Yang penting om Ferry harus selalu ada buat mama, disaat mama senang, susah, tolong sabarin mama kalau mama lagi emosi dan yang paling penting jangan pernah tinggalin mama dalam keadaan apapun," lanjut Verrel.

Sulitnya Venna mendapat restu dari Verrel juga sempat diungkapnya di konten YouTube Luna Maya. 

"Paling bikin aku lebih falling in love, dia deket Vania, dia  bisa ambil hati Athalla. Tinggal Verrel sih PR banget," kata Venna Melinda. 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com