Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WeTV Umumkan Web Series "Jodoh atau Bukan"

Kompas.com - 10/01/2023, 13:12 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan streaming WeTV bakal segera menghadirkan web series Jodoh atau Bukan yang bakal tayang pada 13 Januari 2023.

Country Head WeTV dan Iflix Indonesia, Lesley mengatakan, web series bernuansa romansa sekaligus komedi ini hadir setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

"Jumlahnya ada 19 episode. Kami percaya bahwa ini akan melebihi batas ekspektasi dari penonton. Karena sangat lucu dan romantis," kata Lesley dalam jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (10/1/2023).

Dalam kesempatan yang sama, sutradara Sondang Pratama mengungkapkan bahwa ia memberikan sentuhan teknik pengambilan gambar khusus untuk Jodoh atau Bukan.

Baca juga: Sinopsis Jodoh atau Bukan, Megan Domani Bimbang Akan Jodoh

"Banyak special shoot. Alhamdulillah, pemainnya oke. Jadi, saya lumayan banyak mau orangnya. Tapi, ya memang direncanakan sebelumnya. Alhamdulillah, semua dibantu dengan lancar," ujar Sondang.

Web series hasil produksi Arjuna Mega Films ini dibintangi oleh Megan Domani dan Rayn Wijaya yang berperan sebagai Natalie dan Jonah.

Sementara, Jodoh atau Bukan menjadi debut pertama Brisia Jodie dalam dunia web series.

Selain itu, pemeran yang terlibat dalam kesempatan ini ada Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad, Hannah Hannon, Kevin Leonardo, Nicho Bryant, Vidya Ully, Ariyo Wahab, dan Ruth Marini.

Baca juga: Serial Jodoh Atau Bukan Mulai Proses Syuting, Megan Domani Adu Peran dengan Rayn Wijaya

Jodoh atau Bukan menceritakan tentang Natalie (Megan Domani) yang melarikan diri ke rumah ayahnya, Hanung (Ariyo Wahab), untuk menghindari perjodohan dari ibunya, Nora (Vidya Ully).

Di sana, Natalie bertemu dengan ibu tiri, Tania (Ruth Marini) dan saudara tiri Dion (Ibrahim Risyad) serta Clarissa (Hannah Hannon), yang ternyata menerima dia dengan hangat.

Di kota kecil tersebut, Natalie juga berhadapan dengan Jonah (Rayn Wijaya), laki-laki tampan namun menyebalkan.

Berbagai kejadian-kejadian ajaib dilalui bersama Jonah yang membuat keduanya bisa melihat sisi lain sehingga mereka saling jatuh cinta.

Baca juga: Adu Peran dengan Rayn Wijaya, Megan Domani Temui Tantangan Baru di Serial Jodoh Atau Bukan

Situasi menjadi rumit ketika mantan pacar Jonah, Amanda (Brisia Jodie) datang untuk berbaikan serta kedekatan sahabatnya, Gabby (Salshabilla Adriani) dengan Dion.

Di sisi lain, Nora terus memaksa Natalie menerima perjodohan demi menyelamatkan bisnis keluarga mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com