Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IU Tulis Surat Setelah Dikonfirmasi Berpacaran dengan Lee Jong Suk

Kompas.com - 01/01/2023, 07:41 WIB
Melvina Tionardus,
Rintan Puspita Sari

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus aktris IU menulis surat setelah dikonfirmasi berpacaran dengan aktor Lee Jong Suk.

IU menyapa para fans-nya yang dipanggil UAENA, bertepatan juga dengan momen tahun baru.

"Halo UAENA.! Mungkin semuanya sudah tidur? Saya ingin tahu bagaimana Anda menghabiskan tahun terakhir Anda di tahun 2022, jadi saya menulis hari ini untuk menyampaikan rasa terima kasih dan maaf saya bersama dengan salam tahun baru," tulis IU dalam pembuka surat, dikutip dari Allkpop, Minggu (1/1/2023).

Perempuan bernama asli Lee Ji Eun ini kemudian membenarkan bahwa ia sedang mempunyai hubungan asmara.

"Seperti yang Anda baca di artikel, saya sedang menjalin hubungan. Saya berhati-hati karena saya tahu betapa terkejutnya Anda ketika Anda selalu mengkhawatirkan kesejahteraan dan keberadaan saya, tapi ya... itu benar! Saya menumbuhkan hati dengan seseorang yang telah menjadi kolega lama saya, saling bersandar," ungkapnya.

Pelantun "Strawberry Moon" ini juga menggambarkan sosok Lee Jong Suk yang ia kenal.

"Dia adalah seseorang yang telah mendukung saya dan mengatakan bahwa saya yang terbaik. Dia juga seseorang yang dapat saya percayai dan menggemaskan, mengirimkan dorongan yang tulus kepada saya," tutur IU.

IU juga menekankan ia sedang dalam kondisi stabil dan nyaman secara emosional. Yang tak lain karena keberadaan Lee Jong Suk di sisinya.

"Dan saya percaya salah satu alasan mengapa saya merasa lebih bangga dan bersemangat dengan pekerjaan saya akhir-akhir ini adalah karena ada seorang teman dekat yang memberi saya pujian," ujarnya.

Ia meminta maaf telah mengejutkan penggemar dengan kabar percintaannya.

"Sekarang semua orang tahu, aku akan menjaga hubunganku tetap sehat dan tenang agar penggemarku tidak khawatir....!" kata IU berjanji.

Di akhir surat, ia mengucapkan selamat tahun baru 2023 dan berjanji tidak akan malas serta akan melakukan yang terbaik.

Sebagai informasi, awalnya Lee Jong Suk mengisyaratkan ada orang spesial di hatinya saat memberikan pidato kemenangan penghargaan daesang di MBC Drama Awards 2022 tanggal 30 Desember.

Media Dispatch kemudian mengunggah foto bidikan mereka saat IU dan Lee Jong Suk kedapatan berlibur bersama di Nagoya, Jepang. Dikatakan pasangan ini telah berpacaran sejak empat bulan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Allkpop
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com