Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lesti Kejora Dipastikan Comeback di Perayaan HUT Indosiar Ke-28

Kompas.com - 27/12/2022, 18:40 WIB
Ady Prawira Riandi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Lesti Kejora dipastikan tampil di perayaan hari ulang tahun (HUT) Indosiar ke-28.

Ini akan menjadi penampilan perdana Lesti Kejora di televisi setelah vakum karena terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Insyaallah nanti di ulang tahun Indosiar ke-28 Dede akan tampil untuk pertama kalinya di TV, di rumahnya sendiri untuk melupakan atau menampilkan apa yang dirasakan isi hatinya menjadi perjuangan dia selama ini di dunia industri dan Indosiar," kata Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, (27/12/2022).

Baca juga: Disindir Netizen, Rizky Billar Unggah Foto Gendong Lesti Kejora dan Anak sambil Bawa Tas

Harsiwi Achmad menjelaskan bahwa selama ini Lesti Kejora memang belum ingin tampil di berbagai acara televisi setelah kasus rumah tangganya mencuat ke publik.

Lesti Kejora ingin menghabiskan waktunya untuk menata diri dan kehidupan pribadinya.

"Mungkin banyak yang bertanya kenapa Dede Lesti tidak ditampilkan di TV bukan berarti kita tidak mau, tetapi Dede Lesti yang memang sedang menata diri, sedang menata hati, menata hidupnya, dan kita berikan kesempatan itu seluas-luasnya," kata Harsiwi.

Baca juga: Unggah Foto Bareng Lesti Kejora dan Anak, Rizky Billar: Saya Akan Melindungi Kalian

Indosiar bahkan memberikan segmen khusus untuk Lesti Kejora dalam Perayaan HUT Indosiar ke-28.

Istri Rizky Billar tersebut dijadwalkan tampil pada hari kedua perayaan HUT Indosiar ke-28 yakni hari Rabu, 11 Januari 2023.

Selain Lesti Kejora, hari kedua akan dimeriahkan oleh penampilan Agnez Mo, Rhoma Irama, dan masih banyak penyanyi lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com