Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sammy Simorangkir Ungkap Kisah Cintanya dengan Istri Lewat Kisah Abadi

Kompas.com - 16/12/2022, 18:07 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sammy Simorangkir melalui label musik Pro-M akhirnya resmi merilis album studio terbaru yang bertajuk Kisah Abadi.

Resmi Kisah Abadi di industri musik Tanah Air juga ditandingi dengan rilisnya single ketiga Sammy Simorangkir yang berjudul "Beri Waktu".

Baca juga: Lirik Lagu Terlalu Pakar Hati, Singel Baru dari Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir mengatakan, Kisah Abadi sengaja ia dilahirkan untuk mengabdikan cerita percintaannya dengan istri, Viviane.

"Kisah Abadi merupakan hal yang mudah untuk diucapkan. Tapi, memiliki kesulitan untuk melakukannya," ucap Sammy Simorangkir saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2022).

"Kami percaya, dengan adanya kami berdua, punya iman, sehati, satu pemikiran, akan menjadi kisah abadi," ujar Sammy Simorangkir melanjutkan.

Baca juga: Badai Tegas Melarang Kerispatih dan Sammy Simorangkir Nyanyikan Lagunya di Panggung Tanpa Izin

Pemilik nama lahir Hendra Samuel Simorangkir itu tidak ingin berharap banyak usai resmi merilis Kisah Abadi.

Pasalnya, Sammy Simorangkir hanya ingin meninggalkan warisan berupa album setelah malang melintang di dunia tarik suara.

"Ini bukan untuk yang gimana-gimana. Kalau laku, ya Puji Tuhan, kalau diminati, Puji Tuhan. Ini adalah legacy. Ini adalah karya di mana saya masih di dunia entertainment Indonesia, bahwa Sammy Simorangkir masih ada walau sudah berusia," ungkap Sammy Simorangkir.

Adapun lagu-lagu yang masuk ke dalam album Kisah Abadi seperti "Dibalas Dengan Dusta", "Kisah Abadi", "Terlalu Pakai Hati", "Pergi Tak Kembali", dan "Beri Waktu".

Ada juga "Jangan Kau Kira", "Hadapi Dunia", "Salah Hati", dan "Bahagia Selamanya".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com