Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiara Andini Memaknai Tahun 2022: Takut Tambah Dewasa

Kompas.com - 16/12/2022, 13:37 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Tak terasa tahun akan berganti ke 2023. Kini sudah masuk ke penghujung 2022.

Penyanyi Tiara Andini sudah melewati suka duka kehidupan sepanjang tahun ini. Memaknai itu, Tiara memahami bagaimana banyak orang yang takut tambah dewasa.

“Makna 2022 itu benar-benar definisi takut tambah dewasa ya karena aku kan baru mau memasuki umur 21 dan kayak mau umur 22 ini baru ngerasain kerasnya hidup. Ada kejamnya ada manisnya cuma ternyata berat juga," ujar Tiara di Trans Studio Mall, Depok, Kamis (15/12/2022).

Baca juga: Lirik Lagu Usai, Singel Terbaru dari Tiara Andini

Pelantun “Maafkan Aku #TerlanjurMencinta” ini mengatakan, pada 2022 ini ia belajar menjadi lebih dewasa dalam bersikap dan menangani setiap masalah yang ia hadapi.

“Dulu kan masih kecil pengin cepat besar pas udah besar pengin jadi anak kecil lagi. Jadi ya gitulah belajar lebih dewasa,” kata Tiara.

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Lagu By My Side - Zack Tabudlo ft. Tiara Andini

Tiara berharap tahun 2023 mendatang ia bisa lebih mengeksplor lagi. Dia juga ingin ke depannya masyarakat, terutama penggemarnya, Mootiara, untuk lebih mencintai diri sendiri.

“Harapannya di 2023 yang pasti aku pengin lebih progres lagi. Lebih banyak eksplor lagi dan aku pengin ngasih tahu ke seluruh masyarakat fanbase aku Mootiara bagaimana mencintai diri sendiri dan menerima diri sendiri itu apa adanya,” tutur Tiara Andini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com