Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DWP 2022 Siap Digelar Pekan Ini, Variasi DJ Lebih Banyak

Kompas.com - 07/12/2022, 17:18 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 akan kembali digelar selama tiga hari yakni pada 9 - 11 Desember 2022 mendatang, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Brand Consultant Ismaya Live, Sarah Deshita, mengatakan bahwa DWP tahun ini akan memberikan pengalaman baru bagi para penonton. Terlebih ‘rasa’ nostalgia akan disuguhkan DWP, mengingat dua tahun sebelumnya acara ini hanya digelar secara online.

Kemudian dari segi line-up penampil, Sarah menyebut ada beberapa penampil yang sempat vakum hingga akhirnya kembali manggung lewat DWP 2022.

Baca juga: Lineup DWP 2022 Fase Dua, Ada ACRAZE hingga Andre Rayel

“Jadi (nanti) ada nostalgic feeling, terus ada beberapa yang spesial, internasional line-up, yang sempat vakum dan kembali ke Indonesia,” kata Sarah Deshita dalam jumpa pers DWP 2022 yang digelar di Graha BIP kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

“Di mana (acara ini juga) kita wrap up (tahun) 2022 dalam satu festival,” tambah Sarah Deshita.

Lebih lanjut berbicara soal panggung DWP, pihak Ismaya Live akan menyuguhkan enam panggung termasuk pangung ikoniknya, Garuda Land, Barong Family, The Darker Side, Cosmic Station, D’Empire dan Neon Jungle.

Baca juga: Ismaya Live Imbau Masyarakat Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan DWP

“Secara panggung jumlah panggung masih sama, variasi DJ lebih banyak dan lebih menarik,” ungkap Sarah.

Sebelumnya pihak Ismaya Live telah mengumumkan daftar penampil yang ada di DWP 2022 . Dan tahun ini, lebih dari 40 disjoki dalam negeri dan luar negeri akan memeriahkan DWP 2022 seperti DJ Armin Van Buuren, DJ Snake, Hardwell, dan ACRAZE.

Adapula Andrew Rayel, NERVO, lalu ada DJ asal Belgia, yakni Lost Frequencies, Gareth Emery, Regard dan Whethan, serta Beauz yang bakal memeriahkan DWP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com