Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Gelar Konser Virtual dalam Game, Sky: Children of the Light Ajak Pemain Nikmati Penampilan AURORA

Kompas.com - 29/11/2022, 18:52 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Studio game yang berada di balik karya game-game laris, seperti Journey, Flower, dan Flow, yakni Thatgamecompany, mengumumkan kelanjutan konser virtual dalam game Sky: Children of the Light.

Konser tersebut akan digelar pada Jumat (9/12/2022) dan menampilkan musisi kenamaan Norwegia, Aurora Aksnes atau dikenal dengan nama panggung AURORA.

Pihak penyelenggara berkomitmen melahirkan konser revolusioner yang menghubungkan lebih dari 4.000 pemain di layar yang sama secara bersamaan untuk merasakan pengalaman emosional tak terlupakan.

Baca juga: Lirik Lagu The Woman I Am, Singel Baru AURORA

Pertunjukan virtual perdana dari game tersebut berupaya mendorong visi konser dalam game yang menyajikan musik, cerita, dan interaksi dari seluruh pemain.

Sebagai informasi, para pemain dari Indonesia dapat menikmati konser virtual pada Jumat, tepat pukul 11.30 WIB usai penganugerahan The Game Awards.

Selama konser, peserta akan dibawa dalam perjalanan musik yang unik dan terhubung dengan AURORA, serta para pemain yang berasal dari seluruh dunia.

Dapatkan pengalaman untuk menikmati konser dalam game dan hanyut dalam lagu-lagu hits AURORA, yakni “Exhale, Inhale,” “Runaway,” “All is Soft,” “Warrior,” dan “The Seed".

Baca juga: Lirik Lagu Blood in the Wine, Singel Baru AURORA

Pada hari konser berlangsung, para penggemar diminta untuk datang lebih awal ke dalam in-game event untuk mencoba berbagai fitur baru yang menarik.

Dapatkan sendiri pengalaman bertemu karakter baru, mempelajari ekspresi, memainkan instrumen yang terinspirasi dari AURORA, dan meresapi sound bath.

Pihak penyelenggara mengundang semua pemain lama ataupun baru untuk bergabung ke dalam konser tersebut. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan di sini.

Penampilan penyanyi asal Norwegia, AURORA, akan memeriahkan konser virtual dalam game Sky: Children of the Light. Dok Thatgamecompany Penampilan penyanyi asal Norwegia, AURORA, akan memeriahkan konser virtual dalam game Sky: Children of the Light.

Para penggemar juga bisa memasang tagar #thatskyconcert di Twitter untuk berbagi kesan dari pengalaman menghadiri konser virtual tersebut dan mendapatkan hadiah spesial.

Sebagai informasi, konser tersebut merupakan babak penutup dari Season of AURORA dalam Sky: Children of the Light yang bisa diikuti oleh para pemain.

Pada season tersebut, para pemain dapat menemukan dan merasakan bermain dengan karakter, cerita, pencarian, item bertema AURORA, dan pengalaman bermain diiringi musik penuh semangat khas AURORA.

Sebagai informasi, Sky: Children of the Light menghadirkan pengalaman permainan sosial interaktif yang bisa dinikmati pengguna secara menyenangkan, kolaboratif, dan ekspresif sembari terhubung secara altruistik dengan para pengguna lainnya.

Hal tersebut selaras dengan tujuan Thatgamecompany yang ingin mengembangkan sayapnya dalam menciptakan pengalaman otentik untuk merawat hubungan manusia di seluruh penjuru dunia.

Game Sky: Children of the Light akan menyapa pengguna Playstation pada Desember 2022. Dok Thatgamecompany Game Sky: Children of the Light akan menyapa pengguna Playstation pada Desember 2022.

Saat ini, Sky: Children of the Light telah diunduh lebih dari 160 juta pengguna melalui App Store, Google Play dan Nintendo Switch. Pada Desember 2022, game ini akan menjumpai pengguna PlayStation.

Sejak pertama meluncur, Sky: Children of the Light telah dianugerahi Apple iPhone Game of the Year 2019 dan Apple's 2020 Design Award, serta penghargaan di SXSW Awards 2020, Game Developers Choice Awards 2020, The Webby Awards 2020 dan 2021 , dan juga Game Indie Terbaik Google Play Store 2020.

Penggemar dan pemain bisa mengikuti @thatskygameid di Instagram, YouTube, Instagram, TikTok, @SkyChildrenoftheLightID di Facebook, atau bergabung dengan komunitas Discord untuk tetap mendapatkan informasi terbaru dari Sky: Children of the Light.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com