Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jackson Wang GOT7 Menangis Saat Konser di Bangkok

Kompas.com - 29/11/2022, 07:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Jackson Wang GOT7 menangis di konsernya baru-baru ini.

Jackson secara resmi memulai tur dunia solo pertamanya, Magic Man World Tour 2022-2023, dengan tiket terjual habis di Bangkok, Thailand, di Impact Arena.

Dia tampil di sana pada Jumat (25 November), Sabtu (26 November), dan Minggu (27 November).

Baca juga: Aksi Jackson Wang dan Afgan Bikin Penonton We The Fest 2022 Histeris

Meskipun menjadi idola yang sukses, Jackson, di atas segalanya, tetaplah manusia. Karena itu, dia tidak bisa menahan emosi selama penampilannya.

Ketika Jackson menampilkan lagu barunya, "Blue", pada hari ke-3 konser di Bangkok, para penggemar memperhatikan bahwa dia sedang menangis.

Diketahui, album Magic Man milik Jackson sangat pribadi baginya, tetapi "Blue" khususnya adalah lagu yang menyentuh tentang menemukan kenyamanan dalam kekacauan.

Baca juga: Entak Panggung We The Fest Jakarta 2022, Jackson Wang: Aku Cinta Kamu

Jackson Wang juga menyampaikan pesan pribadi tentang keinginan untuk menjadi dirinya sendiri secara autentik, bebas dari label dan tag.

"Memimpikan seluruh hidup saya untuk saat ini. Semua yang saya lakukan... penampilan saya, musik saya, semua yang saya lakukan… Seringkali, selalu… Selalu ada filter di depan saya. Selalu ada tag di depan saya. Selalu ada label di depan saya. Sebelum ada yang melihat pekerjaan saya," ucap Jackson.

Baca juga: Lineup We The Fest 2022 Hari Pertama, Ada Pink Sweat$ hingga Jackson Wang

"Selama ini… Mereka akan selalu menyaring saya untuk mengkategorikan saya menjadi sesuatu. Dan saya hanya ingin mengatakan itu diperlukan, itu bagian dari proses. Itu sebabnya saya menghargainya. Saya tidak ingin dilabeli. Saya tidak ingin memiliki tag. Saya tidak ingin memiliki filter apa pun. Aku adalah aku. Saya Jackson Wang," tambahnya.

Jackson mencoba memberikan anggukan meyakinkan kepada penonton setelah menangis saat berpidato.

Para penggemar pun terus menghiburnya sepanjang waktu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com