Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Nadin Amizah Kerap Kenakan Dress Vintage Saat Manggung

Kompas.com - 25/11/2022, 19:12 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nadin Amizah selalu terlihat mengenakan dress tiap kali manggung. Pelantun “Bertaut” ini pun mengungkap alasannya.

“Sebenarnya karena aku ngerasa paling nyaman (pakai dress),” ujar Nadin di Resso Studio Live di Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2022).

Menurut wanita usia 22 tahun ini, nyaman saat berada di atas panggung adalah hal yang paling penting.

Baca juga: Cerita Nadin Amizah tentang Lagu-lagunya yang Puitis dan Berbahasa Baku

Sebab, apabila pakaiannya tidak nyaman, maka itu akan menganggu penampilannya di atas panggung.

“Nyaman itu penting banget di panggung karena kalau aku maksa bagus aja, tapi aku enggak nyaman aku jadi terlalu fokus sama badan aku. Jadi how i look jadi aku ngerasa nyaman apa enggak,” kata Nadin.

Meski terlihat kerap mengenakan dress dengan nuansa vintage, bukan berarti Nadin tak suka mengenakan pakaian yang modern.

Baca juga: Perjalanan Karier Nadin Amizah, Berawal dari Cover Lagu hingga Kolaborasi dengan Dipha Barus

“Sebenarnya kalau genre vintage aku pikir bukan vintage karena aku suka yang modern. Jadi aku mengkategorikan yang aku pakai hyper feminim dengan renda-renda, bunga-bunga. Aku yang emang suka yang cewek banget, emang cantik aja enggak spesifik cantiknya,” ucap Nadin.

Nadin mengatakan, kini perlahan ia mencoba keluar dari zona nyamannya. Belakangan ini Nadin kerap mencoba-coba mengenakan kaus atau pun celana panjang saat manggung.

“Aku mulai coba manggung pakai kaus, coba manggung pakai celana. Jadi kayak balik lagi proses pendewasaan aku masih berlanjut. Kayak itu sesuatu yang aku coba coba terus ke depannya,” tutur Nadin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com