Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibintangi Jung Hae In, Serial Connect Tayangkan Seluruh Episode pada 7 Desember 2022

Kompas.com - 21/11/2022, 18:54 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial thriller asal Korea, Connect, akan menayangkan seluruh episodenya yang berjumlah enam pada 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar.

Connect dibintangi Jung Hae In yang berperan sebagai Dongsoo. Ia merupakan manusia jenis baru yang dapat hidup abadi atau yang disebut dengan istilah Connect.

Suatu hari, ia diculik oleh sekelompok pencuri organ yang bertekad mengambil matanya.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Drama Korea Connect, Akting Terbaru Jung Hae In

Setelah terbangun di atas meja bedah ketika operasi berlangsung, Dongsoo berhasil melarikan diri hanya dengan satu matanya yang tersisa.

Setelah peristiwa itu, Dongsoo menyadari, matanya yang hilang kini digunakan oleh seorang pembunuh berantai yang tengah menghantui penduduk Seoul.

Bertekad untuk mengambil kembali matanya, Dongsoo akan mengejar sang pembunuh dan melakukan apa pun agar dirinya dapat kembali utuh.

Baca juga: Sinopsis Connect, Aksi Jung Hae In Mengejar Pembunuh Berantai

Penonton internasional dapat menyaksikan hasil kolaborasi antara sutradara asal Jepang, Miike Takashi, dan bintang ternama Korea seperti Jung Haein, Ko Kyungpyo, dan Kim Hyejun.

Connect menjadi serial Korea terbaru yang akan menambah deretan konten berkualitas dari Asia Pasifik di Disney+ Hotstar, dan akan bergabung bersama serial menarik lainnya seperti Big Mouth dan Soundtrack #1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com