Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Guess Who, Film Komedi Lawas Dibintangi Ashton Kutcher

Kompas.com - 16/11/2022, 09:58 WIB
Rizki Eka Fauziah,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Guess Who merupakan film komedi-romansa yang dirilis pada tahun 2005 lalu dan dapat disaksikan melalui layanan streaming Prime Video.

Film ini bercerita tentang Percy yang baru saja mengetahui bahwa anaknya Theresa pulang dan membawa pacar barunya bernama Simon, namun mereka berdua sudah bertunangan.

Dibintangi oleh Bernie Mac, Ashton Kutcher, Zoe Saldana, Judith Scott, Hall Williams, Kellee Stewart, Robert Curtis Brown, dan RonReaco Lee.

Baca juga: 9 Rekomendasi Tontonan di Prime Video pada November 2022

Guess Who bermula ketika Percy Jones (Bernie Mac) yang sangat bangga ketika mengetahui bahwa dirinya selalu benar, terutama untuk kesejahteraan keluarganya.

Putrinya bernama Theresa (Zoe Saldana) pulang dan membawa pacar barunya bernama Simon Green (Ashton Kutcher) untuk bertemu dengan dirinya dan sang istri.

Namun ia tidak tahu bahwa Simon sudah melamar Theresa dan berencana untuk mengumumkan pertunangannya di pesta ulang tahun pernikahan Percy dan istrinya Marilyn (Judith Scott) yang ke 25 tahun.

Baca juga: 5 Film Rekomendasi di Prime Video, Ada Perfect Strangers hingga Special Delivery

Apakah yang akan terjadi antara Percy, Theresa, dan Simon?

Temukan jawabannya dalam film Guess Who di Prime Video.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com