Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tayang Perdana, Sri Asih Disambut Antusias Penikmat Film

Kompas.com - 13/11/2022, 19:53 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film kedua Bumilangit Cinematic Universe Sri Asih sudah tayang perdana di bioskop pada Sabtu, 12 November 2022 lalu.

Film Sri Asih mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Pasalnya, tiket film Sri Asih yang dijual terbatas langsung diserbu bahkan sebelum loket dibuka.

Bahkan, antrean tiket film Sri Asih mengular panjang di berbagai kota.

Setelah menonton film Sri Asih, pujian mengalir deras di media sosial ditujukan kepada sutradara Upi dan tim Bumilangit Cinematic Universe.

Baca juga: Semarakkan Hari Pahlawan, Film Sri Asih Tayang Spesial di Tujuh Kota

Aaaarrrgh!!! #SriAsih Bagus banget!!! Ekspektasi gue 100 persen, kok ya dikasih 200 persen,” tulis akun reviewer film Keramagz.

SRI ASIH, The Best Indonesian Superhero live action movie so far...!! No debat. Lu enggak bakal nyesel nungguin film ini #sriasih,” tulis netizen lainnya.

Pujian juga memenuhi akun media sosial review film Letterboxd. Review bintang lima tampak membanjiri.

GILAAA!!!! ALHAMDULILLAH BANGET KEBAGIAN SPECIAL SHOW. KALIAN HARUS LIATTT, DEMI BAGUSS DEHHH,”tulis akun Nan0nkrpt.

Baca juga: Trailer Sri Asih Dirilis, Tampilkan Aksi Pevita Pearce hingga Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api

Diketahui, Sri Asih sebelumnya sempat muncul di film Gundala arahan Joko Anwar pada tahun 2019. Jagat Sinema Bumilangit berlanjut kisahnya dalam film Sri Asih.

Film kedua Jagat Sinema Bumilangit Sri Asih ini juga dibintangi Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.

Film Sri Asih adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan patriot pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com