Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film The Big 4 Rilis Teaser, Tayang 15 Desember 2022

Kompas.com - 10/11/2022, 11:54 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film The Big 4 karya sutradara Timo Tjahjanto akan segera tayang di Netflix pada 15 Desember 2022 mendatang.

Mengusung genre laga komedi, film The Big 4 menggandeng deretan aktor ternama seperti Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel.

Baca juga: The Big 4, Film Komedi-Laga Pertama Timo Tjahjanto, Catat Jadwal Tayangnya

Selain itu, film ini juga turut dibintangi oleh Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan masih banyak lagi.

Teaser perdana film ini telah dirilis dengan durasi satu menit lebih yang mana memperlihatkan aksi seru yang dicampur dengan komedi segar.

Dalam teaser itu memperlihatkan karakter Dina yang menjadi detektif. Namun Dina bekerja sama dengan empat penjahat yang lihai dalam pertempuran.

Baca juga: Sinopsis The Big 4, Film Drama Komedi Indonesia Tebaru di Netflix

Sebuah pembunuhan justru mempertemukan mereka demi terungkapnya kebenaran.

Adapun film besutan sutradara Timo Tjahjanto ini berkisah tentang perjalanan seorang detektif yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis.

Kemudian dia menemukan jati diri sesungguhnya sang ayah sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayaran, kejaran musuh membuat ia terpaksa bekerja sama dengan para murid ayahnya terdahulu.

Baca juga: Netflix Umumkan Para Pemain Film The Big 4, Ada Abimana Aryasatya dan Putri Marino

The Big 4 akan tayang pada 15 Desember 2022 mendatang di Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com