Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis John Wick: Chapter 2, Keanu Reeves Kembali di Trans TV

Kompas.com - 09/11/2022, 19:27 WIB
Rizki Eka Fauziah,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - John Wick: Chapter 2 merupakan film bergenre neo-noir aksi thriller yang dirilis pada tahun 2017 lalu dan akan tayang pada malam ini pukul 21.45 WIB di Trans TV.

Film ini bercerita tentang John Wick yang setelah kembali ke dunia kriminal untuk membayar hutang, ia menemukan bahwa nyawanya telah dijadikan sayembara untuk diberi hadiah besar bagi siapapun yang membunuhnya.

Dibintangi oleh Keanu Reeves, Riccardo Scamarcio, Ian McShane, Ruby Rose, Common, Claudia Gerini, Lance Reddick, Laurence Fishburne, Tobias Segal, dan John Leguizamo.

Baca juga: Daftar Pemain Film Horor Qorin

John Wick: Chapter 2 berawal dari John Wick (Keanu Reeves) yang mendapatkan kembali mobil Ford Mustang Mach 1 miliknya yang telah dicuri dari Abram Tarasov, saudara mendiang Viggo.

John kemudian menghabisi anak buah Tarasov dalam amukan besar setalah merusak Mustang, tetapi ia menyelamatkan Tarasov dengan janji perdamaian, dan kembali ke rumah.

Dirinya dikunjungi oleh bos kejahatan bernama Camorra Santino D'Antonio (Riccardo Scamarcio), yang mengingatkannya bahwa dialah yang telah membantu John dalam menyelesaikan tugasnya yang mustahil untuk diselesaikan, yang memungkinkan John untuk pensiun dan menikah dengan Helen.

Baca juga: Sinopsis Gomorrah, Remaja yang Melawan Sindikat Kejahatan Narkoba

Sebagai imbalannya, John bersumpah pada "penanda", sumpah yang tidak dapat dilanggar yang dilambangkan dengan medali "sumpah darah".

Santino menghadirkan penanda untuk menuntut jasa dari John namun John menolak hal tersebut membuat Santino membalasnya dengan menghancurkan rumah John menggunakan peluncur granat.

John pun selamat dari serangan tersebut dan melakukan perjalanan ke Continental Hotel di kota New York di mana Winston (Ian McShane) mengingatkan John bahwa jika ia menolak penanda tersebut, dia akan melanggar salah satu dari dua aturan dunia bawah yang tidak dapat dilanggar yaitu tidak ada pembunuhan di Continental, dan menghormati setiap penanda.

Baca juga: Sinopsis The Double Hour, Kisah Mantan Polisi yang Ikut Kencan Online

John dengan enggan menerima komitmennya dan bertemu Santino, yang menugaskannya untuk membunuh saudara perempuannya bernama Gianna (Claudia Gerini), sehingga dia dapat mengklaim kursinya di "High Tables" yang merupakan sebuah dewan terdiri dari dua belas bos kejahatan tingkat tinggi.

Santino kemudian mengirim Ares (Ruby Rose), pengawalnya yang bisu, untuk mengamati John dalam melakukan misinya tersebut.

Baca juga: Apa Saja Film yang Dibuat Pixar Animation Studios?

Bagaimana kelanjutan dari kisah John Wick?

Saksikan aksinya dalam film John Wick: Chapter 2 tayang pada malam ini puku 21.45 WIB di Trans TV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com