Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BERITA FOTO: Keseruan Pekan Gembira Ria Vol.2, Musik hingga Permainan dalam Satu Festival

Kompas.com - 06/11/2022, 12:02 WIB
Kristianto Purnomo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses menggelar Pekan Gembira Ria Vol.1 pada awal September lalu, kali ini Pekan Gembira Ria (PGR) Vol.2 kembali digelar di Gambir Expo, Area Jakarta International Expo pada 4-6 November 2022.

Di sini pengunjung bisa merasakan nuansa baru gelaran hiburan yang mengemas konsep konser musik, kuliner, dan hiburan permainan rakyat dalam satu festival.

Musisi Anji tampil di hari kedua Pekan Gembira Ria Vol.2 di Gambir Expo, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/11/2022). Sejumlah musisi tampil selama tiga hari gelaran yang mengusung konsep festival musik, jajanan, dan hiburan permainan.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Musisi Anji tampil di hari kedua Pekan Gembira Ria Vol.2 di Gambir Expo, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/11/2022). Sejumlah musisi tampil selama tiga hari gelaran yang mengusung konsep festival musik, jajanan, dan hiburan permainan.

Sejumlah musisi tampil kondang tampil meramaikan konser musik Pekan Gembira Ria Vol. 2.

Pada hari kedua Sabtu (5/11/2022) kemarin DDM X Monolite, Sisitipsi, Anji, Fourtwnty, dan DJ Hura Hura mengajak ribuan penonton yang datang seru-seruan sekaligus nostalgia.

Penampilan DDM X Monolite membuka konser musik PGR Vol.2 dan ditutup penampilan DJ Hura Hura yang membawakan dangdut remix berbagai lagu.

Fourtwnty  tampil di hari kedua Pekan Gembira Ria Vol.2 di Gambir Expo, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/11/2022). Sejumlah musisi tampil selama tiga hari gelaran yang mengusung konsep festival musik, jajanan, dan hiburan permainan.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Fourtwnty tampil di hari kedua Pekan Gembira Ria Vol.2 di Gambir Expo, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/11/2022). Sejumlah musisi tampil selama tiga hari gelaran yang mengusung konsep festival musik, jajanan, dan hiburan permainan.

Di hari ketiga Minggu (6/11/2022), Aftershine, Dodit Mulyanto, Guyon Waton, dan NDX AKA siap untuk menghangatkan panggung konser PGR Vol.2.

Selain konser musik, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan aktivitas seru lainnya.

Pengunjung menikmati area jajanan di hari kedua Pekan Gembira Ria Vol.2 di Gambir Expo, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/11/2022). Sejumlah musisi tampil selama tiga hari gelaran yang mengusung konsep festival musik, jajanan, dan hiburan permainan.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Pengunjung menikmati area jajanan di hari kedua Pekan Gembira Ria Vol.2 di Gambir Expo, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/11/2022). Sejumlah musisi tampil selama tiga hari gelaran yang mengusung konsep festival musik, jajanan, dan hiburan permainan.

Orangtua yang datang bersama anak-anak tak perlu khawatir anaknya bosan. Wahana permainan rakyat ala pasar malam yang disiapkan ada beragam seperti bianglala, ontang-anting, dan ombak banyu.

Dari pantauan Kompas.com, tak hanya anak-anak yang antusias mencoba wahana permainan ini. Sejumlah remaja dan orang dewasa mencoba keseruan wahana seperti bianglala dan ombak banyu.

Antusias penonton saat DJ Hura Hura tampil di hari kedua Pekan Gembira Ria Vol.2 di Gambir Expo, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/11/2022). Sejumlah musisi tampil selama tiga hari gelaran yang mengusung konsep festival musik, jajanan, dan hiburan permainan.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Antusias penonton saat DJ Hura Hura tampil di hari kedua Pekan Gembira Ria Vol.2 di Gambir Expo, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/11/2022). Sejumlah musisi tampil selama tiga hari gelaran yang mengusung konsep festival musik, jajanan, dan hiburan permainan.

Selain wahana permainan rakyat area shopping bazaar, jajanan kuliner kekinian, hingga berbagai spot foto layak dicoba untuk seru-seruan bersama teman.

Informasi seputar tiket masuk festival musik Pekan Gembira Ria Vol. 2 bisa ditemukan di Instagram resmi mereka @pekangembiraria.

Wahana permainan rakyat tersedia di arena Pekan Gembira Ria Vol.2 di Gambir Expo, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/11/2022). Sejumlah musisi tampil selama tiga hari gelaran yang mengusung konsep festival musik, jajanan, dan hiburan permainan.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Wahana permainan rakyat tersedia di arena Pekan Gembira Ria Vol.2 di Gambir Expo, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/11/2022). Sejumlah musisi tampil selama tiga hari gelaran yang mengusung konsep festival musik, jajanan, dan hiburan permainan.

Melansir salah satu unggahan mereka di Instagram, tersedia tiket bundling untuk hari pertama, kedua, dan ketiga.

- Tiket bundling hari pertama dan ketiga: Rp150.000

- Tiket bundling hari kedua dan ketiga: Rp150.000

- Tiket harian: Rp100.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com