Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Lady Chatterley's Lover, Rumitnya Percintaan Seorang Bangsawan

Kompas.com - 05/11/2022, 05:07 WIB
Rizki Eka Fauziah,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lady Chatterley's Lover merupakan film bergenre drama romantis yang akan tayang pada 25 November 2022 di layanan streaming Netflix.

Film tersebut mengisahkan seorang bangsawan yang tidak bahagia dengan pernikahannya, memulai berselingkuh dengan penjaga hutan di tanah pedesaan suaminya.

Dibintangi oleh Emma Corrin (Lady Constance Chatterley), Faye Marsay (Hilda), Jack O'Connell (Oliver Mellors), Joely Richardson (Mrs. Bolton), Ella Hunt (Mrs. Flint), Sandra Huggett (Mrs. Betts), Nicholas Bishop (Ned), Rachel Andrews (Lily Weeden), dan Eugene O'Hare (Michaelis).

Baca juga: Sinopsis Peach Blossom Origin, Kisah Si Bunga Persik Penjaga Peta

Kisah dalam Lady Chatterley's Lover bermula ketika Lady Constance Chatterley atau dipanggil Connie yang terpaksa menikah dengan seorang pria yang tidak dicintainya.

Kemudian, suatu hari ia bertemu dengan Oliver, penjaga hutan di tanah pedesaan suaminya, dan mulai menjalin hubungan dengannya.

Ia menghadapi sebuah keputusan dimana ia harus mengikuti kata hatinya atau kembali pada suaminya dan menanggung apa yang orang-orang harapkan dari dirinya.

Baca juga: Sinopsis The Ideal City, Perjuangan Arsitek Perempuan

Lantas, apakah keputusan yang akan dibuat oleh Connie?

Cari tahu jawabannya dalam film Lady Chatterley's Lover yang tayang pada 25 November 2022 di Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com