Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Tayang The Fabulous, Dibintangi Choi Min Ho dan Chae Soo Bin

Kompas.com - 25/10/2022, 18:06 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial Korea, The Fabulous merilis trailer perdananya. Adapun The Fabulous bakal tayang di Netflix pada 4 November 2022.

Trailer serial ini memperlihatkan gemerlapnya dunia mode sekaligus kerja keras yang berlangsung di balik layar.

Dengan latar belakang berbagai drama, kisah cinta, hingga tragis dan tawa, serial ini menampilkan industri mode yang berkilau serta memukau.

Para pemeran membagikan tentang apa saja yang tidak boleh dilewatkan dari The Fabulous yang mengisahkan tentang dunia mode, semangat, hingga hubungan di antara mereka.

Salah satunya, serial yang mengisahkan industri mode ini menghadirkan elemen visual menarik dan tempat-tempat yang trendi di Korea.

“Serial ini tidak saja menyajikan hubungan antara empat sahabat, tapi juga menampilkan berbagai lokasi glamor dan daya tarik Seoul,” ujar salah satu pemeran The Fabulous, Chae Soo-bin.

Choi Min Ho yakin banyak penonton yang bakal menikmati serial The Fabulous ini.

Apalagi cerita dari empat persahabatan yang membangun karier masing-masing sebagai pemasar, fotografer, desainer, dan model.

Empat persahabatan di antara Choi Min Ho, Chae Soo Bin, Lee Sang Un dan Park Hee Jung.

“Saya yakin penonton akan semakin menikmati serial ini jika mereka memahami dan berempati dengan semangat, pikiran, dan perasaan setiap karakternya,” kata Choi Min-ho.

Yang tak bisa dilewatkan lainnya dari serial The Fabulous ini adalah bagaimana energi anak muda dan visual yang atraktif membuat serial ini semakin menarik.

“Hubungan antara keempat sahabat ini penuh dengan semangat dan aura positif,” ucap Lee Sang-woon.

“Elemen visual, mode, dan rasa setia kawan sangat terasa dari serial ini!” tutur Park Hee-jung.

"The Fabulous mengisahkan tentang mimpi, cinta, dan persahabatan dari empat teman yang disatukan oleh kecintaan mereka pada dunia mode.

The Fabulous akan tayang di Netflix pada 4 November 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com