Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Respons Beyonce Usai Dituding Utang Desainer di Album Renaissance

Kompas.com - 18/10/2022, 09:57 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Page Six

KOMPAS.com- Beyonce buka suara usai seorang desainer, Nuri Quero menuduh penata gayanya, Marni Senofonte tidak membayarnya untuk album Renaissance.

Humas Beyonce menanggapi tudingan itu dalam sebuah pernyataan, mengatakan Nusi Quero membuat klaim sangat meresahkan tentang tidak dibayar untuk pekerjaannya.

"Ini sangat menganggu bahwa desainer Nusi Quero mengunggah pernyataan merusak tentang Marno Senofonte mengenai tidak dibayarnya pekerjaan yang diselesaikan," kata humas Beyonce.

"Faktanya, dia dibayar untuk pekerjaannya, dan ada bukti dari semua pembayaran yang dilakukan," kata humas, menurut Page Six.

Baca juga: Beyonce Akan Hapus Sepotong Lirik dari Lagu Heated Usai Banjir Kritik

Dikatakan bahwa ada tiga pembayaran yang dilakukan yang dilakukan pertama pada 9 Mei 2022.

"Kami telah berkomunikasi dengan timnya dan ada tiga pembayaran dilakukan untuknya. Pembayaran pertama dilakukan pada 9 Mei 2022," kata perwakilan Beyonce.

"Pembayaran kedua, uang muka lima puluh persen dari biaya yang disepakati, dilakukan melalui wire pada 8 Juli 2022," kata perwakilan itu.

Tapi, perwakilan Beyonce mengatakan ada masalah dengan bank Quero.

Baca juga: Setelah 6 Tahun, Beyonce Akhirnya Rilis Album Ketujuh yang Bertajuk Renaissance

"Pembayaran ketiga dan terakhir dikembalikan ketika dia mengubah nomor rekeningnya. Itu dikembalikan sebagai nomor akun yang tidak valid berdasarkan kesalahan di pihaknya," kata perwakilan.

"Setelah komunikasi yang terus-menerus dan melelahkan untuk mendapatkan informasi yang benar tentang akunnya dan dua upaya wire transfer gagal, cek fisik dikirimkan kepadanya untuk pembayaran terakhir pada 29 September 2022," sambungnya.

Untuk diketahui, Quero mengungkap tuduhan itu dalam sebuah pernyataan di Instagram awal pekan ini.

"Sebagai stylist untuk B, saya sangat mengharapkan yang terbaik dari Anda dan tim Anda," tulis desainer.

"Tapi karena kamu tidak akan menanggapi teks dan email. Saya kira ini adalah tempat terakhir yang dapat saya gunakan sebelum sarana hukum untuk menyelesaikan saldo terutang Anda, bahwa Anda telah berutang kepada saya dan kolaborator saya selama sekitar 3 bulan," lanjutnya.

Quero mengakui ada masalah dengan banknya, tetapi menambahkan bahwa itu segera diperbaiki.

"Marni membayar deposit 50 persen kepada saya untuk salah satu dari tiga pekerjaan, (selain sampul album), tidak lebih, dan butuh lebih dari sebulan untuk mendapatkannya kepada kami," tulis Quero.

Hanya saja unggahan tersebut sekarang telah dihapus Quero.

Menurut Page Six, Quero belum mengeluarkan komentar lebih lanjut tentang masalah ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com