Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tissa Biani dan Kevin Ardilova Jadi Pasangan Suami Istri di Serial Doa Mengancam

Kompas.com - 16/10/2022, 15:27 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Kevin Ardilova dan artis Tissa Biani dipasangkan sebagai suami istri di serial Doa Mengancam.

Dipasangan sebagai pasangan suami istri dengan Tissa, Kevin mengaku tak menyangka.

Pasalnya, Kevin sudah sangat mengenal Tissa. Bahkan, sudah menganggap Tissa sebagai adiknya sendiri.

Baca juga: Tayang di Vidio, Doa Mengancam Kisahkan Kevin Ardilova Mencari Tissa Biani

“Saya tuh kenal Tissa dari kecil. Tumbuhnya bareng gitu. Jadi kita syuting bareng, dulu aku masih SMP kalau enggak salah. Tissa masih SD. Jadi saya melihat Tissa udah kayak adek,” ucap Kevin di Grand Indonesia, Jumat (14/10/2022).

“Jadi pas suami istri, ya lucu aja. Jadi ketika lagi di lokasi, tatap tatapan ya kita sering ketawa. Karena enggak pernah membayangkan kalau kita bakal kawin walaupun di film,” lanjut Kevin.

Meski demikian, Kevin mengaku lebih mudah membangun chemistry dengan Tissa karena sudah saling mengenal.

Baca juga: Tissa Biani Jadi Festival Ambassador KIFF

“Jadi ya karena udah kenal, semuanya berjalan dengan lancar. Saya tahu Tissa karakternya seperti apa dan sebaliknya jadi semuanya chemistry was build. Semuanya oke,” kata Kevin.

Sama halnya, Tissa mengatakan mudah memang menjalin chemistry dengan Kevin.

Namun, ia merasa tertantang karena harus menjadi pasangan suami istri dan beradegan romantis dengan Kevin. Pasalnya, kata, Tissa, di dunia nyata, ia dan Kevin kerap kali bertengkar.

“Justru uniknya karena aslinya Kevin udah sering lihat aku waktu masih kecil, aku juga anggap dia kakak. Dia anggap aku adek, jadi uniknya di situ. Tantangan disitu. Kita harus beradegan mesra,” kata Tissa.

Baca juga: Band QODIR Bentukan Dul Jaelani Gandeng Tissa Biani dan Rizky Nazar Jadi Model Video Klip

“Jadi kalau yang udah nyaman di aslinya, oh kita tau nih enggak seru. Enggak ada tantangannya. Nah sekarang banyak perbedaan banyak tantangan jadi semakin seru ngejalanin adegan romance sama Kevin,” tutur Tissa.

Sebagai informasi, Doa Mengancam mengisahkan tentang seorang pria bernama Madrim (Kevin Ardilova) berdoa tanpa henti meskipun diterpa penderitaan.

Pada akhirnya, ia bosan berdoa dan mengancam untuk meninggalkan Tuhan apabila doanya tak kunjung terkabul.

Madrim mendapatkan kekuatan yang membuatnya kaya, tetapi tak bisa mengembalikan sang istri, Ima (Tissa Biani) yang pergi meninggalkannya.

Tak hanya Tissa, dan Kevin Ardilova. Ada juga Bisma Karisma, Zaskia Adya Mecca, Sonia Alyssa, Graciella Abigail, Kala Madalo dalam serial tersebut.

Serial Doa Mengancam bisa disaksikan setiap Rabu di Vidio.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com