Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selepas X Factor Indonesia, GeryGany Bakal Keluarkan Karya Terbaru

Kompas.com - 07/10/2022, 16:30 WIB
Tri Susanto Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama GeryGany mulai dikenal publik setelah berhasil masuk 10 besar di X Factor Indonesia 2021.

Saudara kembar bernama lengkap Yohanes Gerald Bria Abanit (Gery) dan Petrus Giovani Bria Abanit (Gany) ini juga sempat mengikuti ajang The Voice Indonesia di tahun 2019.

Baca juga: Juara X Factor Indonesia 2022, Alvin Jonathan: Sekarang Aku Mantap dengan Passion-ku Ini

Konsistensi mereka dalam meng-cover lagu dan menunjukkan warna vokal Pop RnB yang menjadi ciri khas mereka, membuat label Emotion Entertainment mendukung mereka dalam melahirkan karya-karya musik mereka.

Beberapa cover mereka yang viral adalah lagu "Sesaat Kau Hadir" milik Utha Likumahuwa dan lagu "Pertama" milik Reza Arthamevia.

Gery Gany merasa bangga bisa bergabung dengan E-motion Entertaiment yang menaungi sejumlah musisi besar seperti Juicy Luicy, Agatha Suci, Ben Sihombing, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 5 Fakta Alvin Jonathan, Juara X Factor Indonesia Musim Ketiga

Dalam waktu dekat, Gery mengatakan bahwa mereka akan merilis singel terbaru.

"Jadi, plan kita ke depan, kita udah tulis beberapa lagu. Tunggu aja ya mudah-mudahan nanti bisa bikin meleleh," ujar Gery.

Marketing Communication and Brand Development Star Media Nusantara Kania Indira, menyambut baik dukungan dari E-Motion Entertainment untuk Gery Gany berkarier sebagai penyanyi duo berbakat.

"Setelah karyanya sempat viral di lini masa sosial media diharapkan nantinya akan memberikan warna yang berbeda dalam karya-karya selanjutnya," kata Kania.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com