Kompas.com - 06/10/2022, 16:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi kawakan Hetty Koes Endang menyarankan pedangdut Lesti Kejora untuk berangkat umrah guna memulihkan kondisi.

Lesti Kejora saat ini tengah gencar diberitakan karena mendapatkan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Di acara Pagi Pagi Ambyar, Hetty Koes Endang berbicara sembari melihat kamera dengan harapan Lesti menonton dan mendengar pesannya.

Baca juga: Hetty Koes Endang Ungkap Lesti Kejora Tengah Jalani Fisioterapi

"Jangan kita ganggu (Lesti Kejora). Biarkan dia merenung, cuma pesan bunda kalau bisa istirahat dan menenangkan diri pergi umrah," ujar Hetty Koes Endang dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (6/10/2022).

"Menurut Bunda, kalau Dedek nonton, pergi umrah, menjerit di sana. Tidak (mengadu) kepada manusia, tetapi kepada Allah," ujar Hetty Koes Endang.

Sebagai orang mengenal Lesti sejak sebelum menjadi bintang, Hetty Koes Endang sedih dengan pemberitaan KDRT tersebut.

Baca juga: Hetty Koes Endang Sempat Ingatkan Lesti Sebelum Menikah dengan Rizky Billar

Hetty Koes Endang yakin kalau Lesti Kejora mampu melalui ujian dalam pernikahannya.

"Bunda yakin Lesti bisa menyelesaikan dengan dewasa. Karena ini anak kecil tapi otaknya dewasa," papar Hetty Koes Endang.

Sebelumnya, Hetty Koes Endang menyebut kalau Lesti Kejora tengah menjalani fisioterapi dan sudah berada di tempat yang aman.

Baca juga: Hetty Koes Endang: Mohon Maaf, Bunda Tidak Kenal Rizky Billar

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.