Kompas.com - 06/10/2022, 15:57 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Konten kreator Chandra Liow membantah tudingan kekerasan yang dilakukan terhadap mantan kekasihnya, Inayma atau Indira Ayu Maharani.

Nama Chandra Liow terseret usai Inayma membuat sebuah twit yang mengaku pernah menjadi korban kekerasan.

Dalam salah satu poin twit Inayma, Chandra Liow dituding sebagai mantan YouTuber yang ingin menabrakkan mobil hingga kecepatan 110 kilometer per jam.

“Menurut statement pertama twit dia, dia bilang gue menyetir dengan kecepatan 110 kilometer per jam,” kata Chandra Liow dikutip Kompas.com dalam YouTube Tim2one-ChandraLiow, Kamis (6/10/2022).

Baca juga: Chandra Liow Bantah Ingin Tabrakkan Mobil Bersama Mantan Kekasih

Chandra Liow mengaku heran setelah selang satu hari, Inayma mengganti pernyataannya bahwa kecepatan mobil tersebut mencapai 250 Km/jam.

“Lalu selang satu hari setelah itu, dia membuat statement baru, mungkin kecepatannya 250 kilometer per jam di komen Instagram ketika netizen mulai mengkritisi soal statement awal dia. Kalau dilihat ya 250 km per jam dari kondisi jalan, jarak dan juga mobil gue, itu tidak possible,” tutur Chandra Liow.

Lalu ada hal lain yang juga membuat Chandra Liow kembali heran.

“Dan ini juga enggak sesuai dengan postingan Insta story dia yang di mana dia bilang, gue putar balik nge-drift di Antasari. Gue koreksi, gue ngedrift diputar balik Antasari. Nah mobil gue bukan mobil drift dan kedua gue enggak punya skill nge-drift,” ungkap Chandra Liow.

Baca juga: Chandra Liow Bantah Tudingan Kekerasan ke Mantan Pacar

Chandra Liow tak membantah pernah berpacaran dengan Inayma. Namun pada saat itu Chandra Liow ingin menyudahi hubungan mereka

Menurut Chadra Liow, mantan kekasihnya itu tidak ingin berpisah.

“Berakhirnya dia menolak, untuk tetap bersama dan stay, bukan sebaliknya. Gue tegaskan gue tidak pernah mengajak dia untuk mati bersama atau bunuh diri bersama,” ucap Chandra Liow.

“Karena buat, gue buat apa ngajak mati bersama kalau gue mau putus saat itu,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.