Kompas.com - 04/10/2022, 21:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Spotify mengumumkan peluncuran podcast Spotify Original terbaru, Kim Kardashian The System: The Case of Kevin Keith pada Senin (3/10/2022).

Podcast tersebut dinarasikan oleh Kim Kardashian bersama produser veteran kasus-kasus kejahatan, Lori Rothschild Ansaldi.

The System menyelami kisah Kevin Keith, seorang pria yang dihukum karena pembunuhan atas tiga orang.

Baca juga: Tangga Lagu Spotify Indonesia Pekan Ini, Lyodra Masih Berjaya dengan Sang Dewi

Dia berusaha selama hampir tiga dekade bersama keluarganya untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Dalam delapan episode, Kardashian dan Rothschild Ansaldi bekerja sama dengan para penyelidik dan para ahli untuk membahas kasus Keith yang rumit.

Mereka mengungkap celah kelemahan dalam cerita, dan menyoroti bagaimana sistem hukum tidak berfungsi.

Baca juga: Daftar Lagu Teratas di Spotify Pekan Ini, Masih Ada Sang Dewi hingga Pink Venom

Dua episode pertama The System kini sudah tersedia untuk didengarkan, eksklusif hanya di Spotify.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang The System, silakan kunjungi Resource Hub yang akan diperbarui setiap minggu selama serial berjalan.

Di Resource Hub, pendengar bisa menemukan transkrip episode serta alat bantu visual, seperti salinan dokumen pengadilan dan bukti yang digunakan dalam persidangan asli, yang dirujuk di sepanjang podcast.

Baca juga: Spotify Rilis Fitur Baru, Bisa Bikin Playlist Instan Sesuai Gaya Berpakaian

The System bermitra dengan dua organisasi untuk mendorong reformasi peradilan pidana ke dalam perbincangan di podcast ini.

Color Of Change, organisasi keadilan online terbesar di Amerika, akan memberikan banyak informasi tentang penghakiman yang salah dan hal-hal lain mengenai sistem peradilan pidana.

Selain itu, Spotify turut mendukung kegiatan Calling All Crows, sebuah organisasi yang menghubungkan penggemar musik untuk bergabung dengan gerakan keadilan dan kesetaraan untuk membawa perubahan sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.