Kompas.com - 04/10/2022, 15:01 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Pemain drum Posan Tobing memperingatkan band KotaK agar segera menemuinya dan membahas masalah yang terjadi.

Sebelumnya Posan Tobing merasa sakit hati atas apa yang disampaikan Tantri dan Cella perihal pembagian gaji KotaK yang diunggah beberapa akun YouTube, salah satunya milik YouTube Gritte Agatha.

Padahal, Posan mengaku bahwa beberapa lagu KotaK yang dibawakan turut menjadi ciptaannya seperti “Pelan-pelan Saja” hingga “Selalu Cinta”.

Baca juga: Posan Tobing Marah kepada Band KotaK, Ada Apa?

Posan juga tak menerima itikad baik dari KotaK yang meminta izin terlebih dahulu untuk membawakan lagu-lagu itu.

“Gue enggak terima, gue sakit hati, kalau kita omongin tentang sakit hati obatnya adalah lu datang ke gue, lu sembuhin hati gue, itu baru satu,” kata Posan saat ditemui di kediamannya kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (4/10/2022).

Lebih lanjut, Posan juga membahas perihal royalty performance yang seharusnya dia terima setiap lagu ciptaannya dinyanyikan KotaK.

Baca juga: Posan Tobing Gugat Warner Music Indonesia, Tuntut Royalti Rp 5 Miliar

“Terus yang berikutnya lu harus profesional balikin semua hak gua, royalty performance dan lainnya. Lu tahu enggak di dalam itu ada hak anak gua, istri gue, orang tua gue, anak angkat gue, hak orang-orang yang di sekeliling gue, lu jahat tahu enggak,” tutur Posan.

Sakit hati pemain drum The Winner ini semakin bertambah ketika mengetahui Tantri dan Cella memblokir akun media sosialnya.

Sehingga yang baru-baru ini terjadi Posan mencak-mencak dalam akun TikTok-nya.

Baca juga: Jadwal Konser KotaK hingga Akhir Tahun 2022

“Gue ngamuk di medsos karena Cella dan Tantri nge-block gue. Lu nge-block gue, lu harus tanggung jawab sama apa yang lu bikin ke gue, itu saja,” tutur Posan.

Posan kembali menegaskan agar Cella, Tantri, dan Chua segera menemuinya agar masalah tersebut tak berbuntut panjang.

“Berkali-kali gue bilang di mana-mana lu ketemu sama gue. Gue enggak minta yang lain-lain kok, lu ketemu gue, hati gue sembuh,” ucap Posan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.