Kompas.com - 04/10/2022, 13:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Charlie Puth merilis "Charlie Be Quiet!", lagu terbaru dari albumnya yang ketiga, CHARLIE.

Menampilkan awal yang lembut, "Charlie Be Quiet!" kemudian bertransisi seiring  masuknya suara gitar berenergi tinggi.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (3/10/2022), lagu tersebut menceritakan tentang perasaan tertekan seseorang pada tahap suatu hubungan baru.

Sementara itu, sepanjang proses pembuatan album CHARLIE, Charlie Puth menggunakan TikTok dan Instagram untuk berbagai proses kreatifnya sembari menjabarkan suara, dinamika, serta efek inovatif yang terdengar di seluruh album.

Baca juga: Lirik Lagu Charlie Be Quiet!, Singel Terbaru dari Charlie Puth

Diproduksi sepenuhnya oleh Charlie Puth, album tersebut adalah karyanya yang paling personal hingga saat ini.

Meski album akan dirilis dalam beberapa hari ke depan, CHARLIE melampaui satu miliar streaming global dengan bantuan beberapa lagu terbaru yang telah dirilis.

Lagu tersebut seperti "Smells Like Me," "That's Hilarious," "Light Switch" dan "Left and Right" feat. Jung Kook of BTS yang telah mencapai 425 juta streams.

Baca juga: Tiga Kali ke Singapura, Charlie Puth Dapat Inspirasi Bermusik

Melanjutkan momentum tersebut, ia juga merilis remix dari lagu tersebut, dengan bantuan duo musik elektronik, Galantis.

Adapun Charlie Puth akan memulai 12 tanggal untuk tur One Night Only yang diproduksi oleh Live Nation, dengan penampilan pertunjukan underplay yang intim di seluruh Amerika Utara, Kanada dan Eropa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.