Kompas.com - 04/10/2022, 12:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Mortdecai merupakan film kriminal komedi Amerika yang dapat disaksikan di Trans TV malam ini, Selasa (4/10/22) pukul 21.45 WIB.

Karya dari David Koepp ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan seperti Johnny Depp, Gwyneth Paltrow, dan Ewan McGregor.

Film berdurasi 107 menit ini diadaptasi dari serial komik berjudul Don’t Point that Thing at Me karya Kyril Bonfiglioli.

Baca juga: Sinopsis Its Kind of a Funny Story, Petualangan Lima Hari di Bangsal

Kisahnya mengikuti seorang aristokrat Inggris yang karismatik dan pedagang seni paruh waktu yang teduh bernama Charlie Mortdecai.

Mortdecai yang diperankan Johnny Depp ini diceritakan terus menerus kekurangan dana demi mendukung gaya hidupnya yang sangat boros.

Di tengah situasi sulitnya, teman kuliah Mortdecai bernama Alistair Maitland (Ewan McGregor) datang menemui dirinya untuk menawarkan sesuatu.

Baca juga: Sinopsis The Sleepless Princess, Kisah Seorang Putri yang Insomnia

Alistair yang merupakan petugas di MI5 meminta Mortdecai untuk menemukan lukisan Goya yang telah dicuri.

Karena Mortdecai sangat membutuhkan uang yang banyak, Mortdecai pun menerima tawaran dari temannya tersebut.

Namun, ternyata yang mengincar lukisan tersebut bukan hanya Mortdecai, melainkan ada orang lain yang meninginkannya, yaitu seorang ahli waris Amerika dan seorang revolusioner.

Baca juga: Sinopsis Pennyworth: The Origin of Batmans Butler, Era Baru Dimulai

Lukisan Gaya tersebut diperebutkan banyak orang penting karena dikabarkan berisi mengenai kode ke rekening bank yang diisi dengan emas Nazi.

Lantas, berhasilkah Mortdecai menuntaskan misinya?

Temukan jawabannya dalam film Mortdecai yang dapat Anda saksikan mala mini pukul 21.45 di Trans TV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.