Pesan untuk Rizky Billar Jadi Viral, Inul Daratista: Kita Enggak Tahu Kedepan Bertemu Laki-laki Seperti Apa

Kompas.com - 04/10/2022, 07:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Tanpa tahu akan ada kejadian seperti yang sekarang dialami Lesti Kejora dan Rizky Billar, penyanyi dangdut Inul Daratista ungkap alasannya dulu pernah berpesan pada Rizky Billar agar tidak menyakiti Lesti Kejora. 

Pesan dari Inul untuk menjaga Lesti dengan baik itu akhirnya viral di tengah kabar laporan Lesti soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Terkait pesan yang pernah dia sampaikan kepada Billar itu, Inul mengungkap alasannya . 

"Karena kita enggak tahu kedepan itu kita bertemu dengan laki-laki seperti apa," ucap Inul dikutip dari tayangan Brownis Trans tv.

Baca juga: Menangis Tahu Kabar Lesti, Inul Daratista: Mau Gimana Lagi, Cinta Tidak Mengenal Waktu dan Tempat

"Enggak tahu feeling enggak tahu apa, cuma aku enggak tahu tiba-tiba aku ngomongnya 'jangan sampai laki-laki main tangan,'" sambungnya. 

Menurut Inul, saat seorang pria sekali main tangan, akan sulit untuk berikutnya tidak melakukannya lagi. 

"Karena kalau udah main tangan itu menurut aku udah penyakit. Jarang kita temui sekali, tobat, takutnya berkali-kali," sambung Inul terkait pesannya yang viral.

Walaupun pernah memberi pesan seperti itu, tapi Inul sama sekali tidak pernah menyangka hal yang pernah dia ucapkan akan terjadi. 

"Mungkin Bunda terlalu sayang sama Dedek, mungkin kemarin itu ucapan adalah doa ya, Bunda enggak tahu kemarin waktu memberikan wejangan pada Dedek berpesan pada Billar supaya jaga Dedek baik-baik," kata Inul. 

Baca juga: Inul Daratista Tak Menyangka Lesti Kejora Jadi Korban Dugaan KDRT Rizky Billar

"Buat Dedek, buat anak Bunda yang manis, kamu menjadi anak yang hebat mampu melewati fase ini dengan baik dan sempurna, meskipun ada sedikit gronjalan-gronjalan yang enggak enak, kita semua orang rumah tangga megalami hal itu tapi saya yakin Dedek punya pilihan sendiri mana yang terbaik," ucap Inul sambil menangis. 

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.