Kompas.com - 03/10/2022, 18:23 WIB
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi memeriksa tiga titik di rumah pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam olah tempat kejadian perkara kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Senin (3/10/2022).

Hal itu dikatakan Yeni, ketua RT 007 RW 011, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, yang menyaksikan proses olah TKP tersebut.

Olah TKP itu melanjutkan laporan Lesti Kejora mengenai dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar.

“Polisi ngecek dan foto-foto di bagian TKP-nya. Saya cuma menyaksikan jadi enggak bisa ngasih info yang lebih mendalam,” ujar Yeni di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Baca juga: Olah TKP di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar Berlangsung 2 Jam

Ketiga titik itu adalah kamar Lesti Kejora dan Rizky Billar, kamar baby L atau Muhammad Leslar Al Fatih Billar, dan toilet.

“(Polisi ke) kamar Lesti, kamar baby L, kamar mandi, udah itu doang,” lanjut Yeni.

Yeni mengatakan, tak ada barang bukti yang dibawa pihak kepolisian. Barang-barang Lesti di kamar, kata Yeni masih tersusun rapi.

“Cuma foto doang,” ucap Yeni.

Baca juga: KPI Apresiasi Keberanian Lesti Kejora Melapor ke Polisi soal KDRT

“Kalau barang masih ada. Jadi saya tadi cuma (polisi periksa) kamar, kamar mandi, tempat tidur (di kamar utama Lesti dan Billar serta kamar baby L) itu doang enggak lebih,” kata Yeni.

Yeni mengatakan, tak ada aktivitas di rumah Lesti Kejora dan Billar. Hanya ada penjaga rumah dan kakak Billar, Yudie Revan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.