Kompas.com - 03/10/2022, 18:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Ekspresi penyanyi dangdut Lesti Kejora saat mendapat hadiah ulang tahun kapal dari Rizky Billar kini ramai diperbincangan dan viral di media sosial.

Sejak Lesti melaporkan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022), rumah tangga pasangan ini memang terus jadi sorotan.

Banyak video lama mereka yang mencuri perhatian. Salah satunya yang ramai beredar di media sosial berasal dari konten YouTube Leslar Entertainment milik mereka.

Yaitu saat Billar memberi kapal sebagai hadiah ulang tahun Lesti.

Sebagai orang yang berulang tahun dan mendapat kado mewah, Lesti tak memperlihatkan ekspresi bahagia. Lesti justru terlihat murung dan akhirnya blak-blakan ungkap perasaannya.

Baca juga: Polisi Sebut Sudah 2 Kali Gelar Olah TKP di Rumah Lesti dan Rizky Billar

"Seneng enggak?" tanya Billar.

"Enggak tahu, karena enggak dikasih tahu," jawab Lesti dengan ekspresi datar.

Sementara Billar yang mengaku membeli kapal itu sebagai salah satu impiannya setelah mengumpulkan uang sendiri, bersikeras bahwa kapal itu hadiah kejutan sehingga dia tidak perlu memberitahu Lesti.

"Kan namanya surprise, masak bicara?' kata Billar.

"Ya enggak kapal juga maksudnya," jawab Lesti masih dengan ekspresi serius.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.