Kompas.com - 03/10/2022, 18:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Celine Evangelista memberikan dukungan kepada penyanyi Lesti Kejora yang mengalami dugaan KDRT dari Rizky Billar.

Melalui unggahan Instagram-nya, Celine Evangelista mengunggah kebersamaannya dengan Lesti Kejora beserta anak semata wayangnya dengan Rizky Billar.

Dalam keterangan tertulis unggahan tersebut, Celine Evangelista menganalogikan Lesti Kejora seperti burung elang.

Baca juga: Olah TKP di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar Berlangsung 2 Jam

Celine Evangelista mengatakan, satu-satunya burung yang berani mematuk elang adalah burung gagak.

Sebab gagak berani sekali duduk di atas elang dan mematuk lehernya.

"Tapi Elang tidak menanggapi, tidak membalas & tidak jg berkelahi..Elang membuka sayapnya untuk terbang lbh tinggi," tulis Celine Evangelista seperti dikutip Kompas.com dari unggaha Instagram-nya, Senin (3/10/2022).

Baca juga: Rizky Billar Diperiksa 6 Oktober 2022 Terkait Kasus KDRT Lesti Kejora

Kemudian, kata Celine Evangelista, semakin tinggi Elang mengepakkan sayapnya, gagak akan kesulitan bernapas dan akhirnya terjatuh karena kekurangan oksigen.

"Dan Sang Elang bebas terbang kembali. . Hal yg sama pun terjadi di hidup kita.. Gagak melambangkan kesulitan dlm hidup ini, orang2 yg menyakiti, memfitnah,& penghinaan.. semua hal utk menjatuhkan kita," tulis Celine Evangelista.

"Tp kita punya Pilihan.. membalas dgn cara merka kekasaran dan perkelahian atau memilih menggunakan waktu kesempatan untuk tenang dan terbang lebih tinggi dan melihat gangguan itu jatuh & hilang dgn sendiri nya," tulis Celine Evangelista lagi.

Baca juga: Pesan Tegas Soimah dan Ucapan Terima Kasih Melanie Subono kepada Lesti Kejora

Mantan istri Stefan William itu kemudian menyarankan jangan membuang waktu dengan gagak dan orang-orang yang menyakiti serta menjatuhkan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.