Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Celine Evangelista Beri Dukungan ke Lesti Kejora, Analogikan Seperti Burung Elang

Kompas.com - 03/10/2022, 18:01 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Celine Evangelista memberikan dukungan kepada penyanyi Lesti Kejora yang mengalami dugaan KDRT dari Rizky Billar.

Melalui unggahan Instagram-nya, Celine Evangelista mengunggah kebersamaannya dengan Lesti Kejora beserta anak semata wayangnya dengan Rizky Billar.

Dalam keterangan tertulis unggahan tersebut, Celine Evangelista menganalogikan Lesti Kejora seperti burung elang.

Baca juga: Olah TKP di Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar Berlangsung 2 Jam

Celine Evangelista mengatakan, satu-satunya burung yang berani mematuk elang adalah burung gagak.

Sebab gagak berani sekali duduk di atas elang dan mematuk lehernya.

"Tapi Elang tidak menanggapi, tidak membalas & tidak jg berkelahi..Elang membuka sayapnya untuk terbang lbh tinggi," tulis Celine Evangelista seperti dikutip Kompas.com dari unggaha Instagram-nya, Senin (3/10/2022).

Baca juga: Rizky Billar Diperiksa 6 Oktober 2022 Terkait Kasus KDRT Lesti Kejora

Kemudian, kata Celine Evangelista, semakin tinggi Elang mengepakkan sayapnya, gagak akan kesulitan bernapas dan akhirnya terjatuh karena kekurangan oksigen.

"Dan Sang Elang bebas terbang kembali. . Hal yg sama pun terjadi di hidup kita.. Gagak melambangkan kesulitan dlm hidup ini, orang2 yg menyakiti, memfitnah,& penghinaan.. semua hal utk menjatuhkan kita," tulis Celine Evangelista.

"Tp kita punya Pilihan.. membalas dgn cara merka kekasaran dan perkelahian atau memilih menggunakan waktu kesempatan untuk tenang dan terbang lebih tinggi dan melihat gangguan itu jatuh & hilang dgn sendiri nya," tulis Celine Evangelista lagi.

Baca juga: Pesan Tegas Soimah dan Ucapan Terima Kasih Melanie Subono kepada Lesti Kejora

Mantan istri Stefan William itu kemudian menyarankan jangan membuang waktu dengan gagak dan orang-orang yang menyakiti serta menjatuhkan.

"karna kesulitan akan hilang ketika km memperbesar kapasitas mu ?????? #quotesmerryriana #womansupportingwoman," tulis Celine Evangelista.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022).

Baca juga: 3 Artis Ini Pernah Peringatkan Rizky Billar agar Tak Sakiti Lesti Kejora

Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Menurut dokumen yang diterima Kompas.com, KDRT tersebut disebabkan karena Rizky Billar ketahuan selingkuh di belakang Lesti Kejora.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora menjerat Rizky Billar dengan Pasal 44 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com