Kompas.com - 01/10/2022, 23:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik The Script membawakan lagu hits mereka, "The Man Who Can't Be Moved" dalam Greatest Hits Tour 2022 hari kedua di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (1/10/2022).

Sebelum masuk ke bagian intro, vokalis Danny O'Donoghue mengungkap kebanyakan orang mengenal The Script lewat lagu tersebut.

"Lagu ini mungkin yang membuat sebagian besar orang mengenal kami. Kami bawakan spesial untuk kalian malam ini," kata Danny.

Danny menambahkan, "The Man Who Can't Be Moved" adalah lagu yang mengisahkan seseorang yang belum rela ditinggal pergi kekasihnya.

Baca juga: Konser The Script Hari Kedua di Jakarta, Lagu Baru Siap Dinyanyikan

"Lagu ini agak privasi sebenarnya. Bagi kalian yang merasa kehilangan kekasih, yang rindu akan kekasih yang telah lama pergi, tapi kalian tetap mengakui bahwa kalian tidak bisa move on," ucap Danny.

"Akui saja itu. Siapa yang nyanyi paling besar nanti berarti dia belum benar-benar move on," lanjut Danny dengan nada kelakar, disambut tawa penonton.

Intro lagu tersebut pun dimainkan oleh gitaris Mark Sheehan.

Baca juga: Penonton Histeris, The Script Buka Konser Hari Kedua lewat Superheroes

Saat memasuki bagian reff, Danny mengarahkan ujung mikrofon ke arah penonton yang siap bernyanyi bersama.

"Thinking maybe you'll come back here to the place that we'd meet, and you'll see me waiting for you, on the corner of the street," teriak para penonton.

Saat lagu berakhir, Danny sempat berhenti sejenak dan menggelengkan kepalanya, seolah merasa takjub dengan antusiasme besar penonton malam ini.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.